33 : menolak

651 116 4
                                    

UN tinggal 1 minggu lagi dan gue ketar-ketir nyari les bimbel sama eunbin. soalnya ya udah pada penuh gitu kelasnya, gue jadi bingung. gila, gue udah nyari les selama 4 hari tapi ga ketemu-ketemu. jadi nyesel hhhh.

akhirnya kita berdua memutuskan untuk istirahat dirumah gue dan meminum cola. bukan bir bintang lagi ya anyink bisa di gebukin gue sama si om.

"tau ah capek gua" keluh eunbin lalu tiduran di karpet dan meluk-melukkin toples kerupuk.

"gue juga, ga usah les dah. pasrah aja kepada yang Kuasa. kita juga bisa belajar sendiri kan"

tiba-tiba om hyunbin dateng dan duduk di sebelah gue, "les sama gue aja sini"

"dih apaan emang lu bisa apa" kata eunbin tetap setia memeluk toples kerupuk.

"bisa, mau di ajarin apaan?" tanya om hyunbin.

eunbin bangun, "fisika dong. lo tuh ya bang ga pernah bilang-bilang gue kalo bisa ngajar les"

"males gue ngajarin lu dut, gara-gara ada nanda aja ini mau gue ajarin" jawab om hyunbin enteng lalu dihadiahi lemparan tutup toples dari eunbin.

pada akhirnya kita belajar sekitar 4 jam lebih, sampe pantat gue panas. dan ternyata om hyunbin emang jago banget fisika ck ck ck ga nyangka gue orang sinting gini jago fisika.

"nah udah kelar sono lu pulang dut" usir om hyunbin.

"hih ga mau orang gue masih pengen main disini yeu besok kan hari sabtu ya libur" jawab eunbin tidak terima karna diusir.

"nginep aja bin" usul gue.

om hyunbin langsung melototin gue. pengen gue colok aja itu matanya pake pulpen faster.

eunbin mukul pelan meja ruang tamu terus bilang, "nah ide bagus nan! lu sama gue tidur dikamar biar si orang gila ini tidur di ruang tamu"

"dih apaan dut, ga setuju gua" kata om hyunbin tidak terima.

"wah curiga ni gue lu berdua pasti mau ngapa-ngapain ya!?" tuduh eunbin terus kita yang dituduh langsung melotot.

"APAANSI??" pekik gue sama om hyunbin barengan.

eunbin menggeleng pelan, "ck ck ck sudah kuduga ya kalian ternyata—"

"ELAH LO SOK TAU NI" om hyunbin beranjak dari duduk nya terus nutup mulut nya eunbin.

"yw klw guew salah ngpwin lu nutup mwulut guwa twolol"

hhhhh princess lelah pemirsa.

tbc

ADA YG NONTON JBJ NANTI GA HUHU AKU GA NONTON WOI HYUNBIN AH NANGIS GUA LAST CONCERT NYA DIA ITU DI JKT WOI

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang