bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong— eh lupa mon maap lagi tinggal sendiri hehehehehe.
rasanya lama banget si om pergi, padahal baru 5 hari. dan dia bilang katanya diperpanjang sebulan.
mon maap, itu photoshoot apa shooting dunia si.
5 hari itu juga eunbin tinggal di apartemen gue, tapi bawa jinyoung. sudah tau kan kalian aku jadi apa?
nyamuk.
"naaaan, jalan skuy." ajak eunbin sembari gelendotan ke jinyoung.
"ga ah, mual." jawab gue males.
"iya iya, bumil mah different." sahut jinyoung.
heran, kok eunbin mau si sama pacil. diem-diem menghanyutkan gitu.
"cowok lu ga nelfon nan?" tanya jinyoung.
gue menggeleng, "engga beb, udah 5 hari mungkin disana ga ada sinyal kali?"
"eh jaman sekarang tuh udah canggih ya, udah bisa pake wifi keles." kata jinyoung lalu berdiri pergi ke dapur meninggalkan gue dan eunbin berduaan.
"dih tolol ya, kalo sinyal wifi nya ga nyampe sono mana bisa. tolol." kata eunbin pelan biar yg di kata-katain ga denger.
gue ketawa.
lagi ngetawain eunbin yang ngata-ngatain jinyoung tiba-tiba ada notif berita masuk ke handphone gue.
Saya ingin menyampaikan kabar mengejutkan bahwa model terkenal bernama H, berpacaran dengan model bernama S. Mereka berdua sedang berlibur ke Maldives dan menjalankan hubungan gelap dengan alasan bisnis.
Sebenarnya H adalah orang yang sudah bertunangan sejak 1 tahun lalu.Bila kenyataan dari insiden ini tersingkap, perhatian dan kecemasan dunia entertaiment akan semakin membesar dengan tidak adanya pemberitahuan dari H yang memberikan dampak besar.
h? sama s? hyunbin sama seulgi kali? ah ga mungkin lah, om hyunbin ga kayak begitu kok. tante seulgi juga ga gitu, baik dia.
lagi hamil harus berfikir positif.
"apaansih heran deh, masih ada aja selingkuh-selingkuhan. pusing princess." oceh gue terus gegoleran disamping eunbin.
"NAN, NANDA!" teriak jinyoung dari dapur.
"Apaansih, berisik begooo." omel eunbin.
ga lama kemudian Jinyoung dateng ke ruang tengah dengan muka shock, pucet, kayak orang nahan berak.
"Dih kenapa lu?" tanya gue heran.
perasaan gue sih ga enak nih. tapi harus positif. ga bole negatif.
jinyoung natap eunbin khawatir, dan eunbin langsung kaget.
"hah? udah keluar?" tanya eunbin ke jinyoung.
jinyoung mengangguk.
keluar apaansih bgst gue ga tau apa-apa anjir ga di ajak.
"WEH SERIUS ANJIR?" pekik eunbin.
"apaansih?" gue bingung.
"nan," jinyoung menghela nafas nya kasar, "gue tau ya lu udah baca berita itu, inisial h sama s itu hyunbin sama seulgi." lanjutnya.
hah?
ga salah denger nih gua?
"kok..? lu berdua jahat banget sih ga ngasih tau gue? jahat lu berdua sumpah." gue nangis.
"ga, ga gitu nan." kata eunbin lalu mengelus punggung gue.
jahat.
mana yang katanya mau nikah sama gue tapi malah selingkuh? hahaha.
lagi nangis tiba-tiba ada telfon dari whatsapp pake nomor ga dikenal.
pas gue angkat,
"nan? halo? nanda? ini aku—"
om hyunbin. bangsat.
long time no see :)