31 : SUMPAH INI PART PALING AKSKSKSK

772 128 6
                                    

brak!

"NANDA LO TUH NGAPAIN SI ANJIR MINUM-MINUM SEGALA STRESS YA LO GUE KACANGIN!" omel om hyunbin yang kayaknya tadi abis getok dashboard. tapi kayaknya dia udah ngomel daritadi tapi gue kaga sadar.

"berisik ah gue mau tidur om"

"ga, ga, ini ga bisa dibiarin. gue kasih tau mama lu bodo amat" ancem om hyunbin.

gue ga jawab, udah pasrah aja kalo bener di aduin.

tiba-tiba om hyunbin ngelus-ngelus kepala gue, "lu kenapa sampe begini, kenapa ga cerita"

gue menghela nafas gue kasar. perasaan gue saat ini campur aduk kayak es doger. gue mau ngomong juga kayaknya susah banget lagian si om ngomong sama orang lagi teler ya mana nyambung.

×××

gue bangun dan mendapati bahwa sekarang gue lagi ada di kamar. gue ngelirik jam dinding dan ternyata udah jam 6 sore. berarti gue ga sekolah.

ya akhirnya gue ngulet-ngulet ga jelas dah namanya juga baru bangun dan ngeliat om hyunbin lagi main handphone di sebelah gue, tapi ngapain dia telanjang dada gitu.

"pake baju sono lu masuk angin ntar" suruh gue dan dia langsung nengok.

dia ga jawab malah ngelus-ngelus rambut gue anjir ini orang demen banget ngelus-ngelus dikira gue kucing apa.

"pake baju" suruh gue lagi.

om hyunbin ketawa, "makasih dan maaf"

"makasih dan maaf apaan?" gue masang muka bingung, terus dia malah ketawa kenceng. gue rasa dia kesambet setan.

"jadi lu pagi-pagi mabok cil" om hyunbin ngebenerin posisi tidurnya biar hadapan sama gue, "terus ya gitu—"

gue memotong pembicaraan, "ya gitu gimana? gue mabok dimana kan gue kerkom terus nonton film— OH IYA"

"ya gitu dah"

"kita ga ngapa-ngapain kan?" tanya gue ragu-ragu. gue jadi ingin merutuki diri gue sendiri kalo bener ngapa-ngapain.

"liat aja sendiri" kata om hyunbin terus nurunin selimut gue sama dia yang lagi dipake.

sumpah....

































































GUE BUGIL IN DA HOUSE ANJIR (」゚ロ゚)」

"LAH ANJIR YAH YAH GA BENER NI YAKIN GUA, WOI OM JAWAB" pekik gue sambil goyang-goyangin badan nya.

dia narik selimutnya lagi terus meluk-meluk gue, "udah ya lo ga boleh macem-macem cil sama gua"

"jawab dulu lah om" ucap gue sambil nahan malu, muka gue udah kayak pantat babi kali.

"iya, tadi. we did it"


tbc

mampus otw tamat.

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang