37 : merantau

530 91 12
                                    

"huh..." gue berjalan kearah om hyunbin yang lagi duduk dipinggir kasur sambil main handphone.

"om ih" panggil gue, gue merasa tidak ternotis..

dia nengok terus langsung masukkin handphone ke saku nya, "eh gimana? semoga anak kita laki-laki" kata dia, terus mukanya kayak muka-muka ngarep gitu.

"hahahaha" gue ketawa kecil terus ngelempar 3 testpack yang dibeliin dia dan langsung diambil sama om hyunbin dengan cepat.

"yahhh..." muka dia langsung berubah sad gitu, kasian :( padahal gue tau dia expect banget dia bakal punya anak.

"gajadi nikah deh" kata gue terus nunduk sedih.

om hyunbin bangun dari duduknya dan berjalan kearah gue, terus meluk gue sambil ngelus-ngelus kepala.

"ntar coba lagi"

"ITU SIH KAMU YANG MAU KALO BEGITU!" otomatis gue langsung keluar dari pelukan nya terus noyor kepala dia dong.

dia meringis kesakitan sambil memegang area yang tadi gue toyor, "sakit nan astaga, masuk angin doang kan itu mah. ayo ke dokter"

"tapi aku telat haid nya deh. kenapa ya?"

"makanya ke dokter! ayo dah ga usah ngeyel bocil" dia narik tangan gue, lalu kita berdua keluar dari apartemen.

"makanya ke dokter! ayo dah ga usah ngeyel bocil" dia narik tangan gue, lalu kita berdua keluar dari apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anak aku pasti laki-laki dah" kata dia pede sambil mukul pelan stir mobil nya karna semangat.

gue menolehkan pandangan gue kearah jendela, "apaansih orang aku ga hamil, kamu jangan bikin aku ngarep terus dong"

"iya-iya maaf ya, nanti kita beli baskin robbins"

"beneran?"

"tapi boong HAHAHAHAHA" anjir ngeselin banget ga si ni orang minta dikubur hidup-hidup.

ga sampe 25 menit, gue sama om hyunbin udah sampe ke rumah sakit nya. gue duduk dan om hyunbin ngurusin  pendaftaraan + administrasi nya.

"nih tunggu dipanggil aja" om hyunbin menghampiri gue dan memberi secarik kertas nomor antrian.

"gue juga tau keles"

"gue....?" tatap dia bingung. mampus gue lupa dong anjir nanti gue dicium ditempat umum macem gini gimana!? malu banget.

"lupa ih lupaaaaa om jangan cium woy ini ditempat— WOY" reflek teriak sedikit karna beneran aja om nyium gue ditempat begini.

hmmmmmmm - nissa sabyan.

"diem" jawab dia dengan singkat, padat, dan jelas lalu duduk di bangku kosong yang ada di samping kanan gue.

"antrian nomor 28"

"siapa dah nomer 28?" tanya gue.

"kamu lah, tolol dasar" dia narik tangan gue pelan.

ngeselin banget sih lu hari ini om....

"BATU SIH LO DIBILANGIN!" pekik om hyunbin depan muka gue tapi dengan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BATU SIH LO DIBILANGIN!" pekik om hyunbin depan muka gue tapi dengan semangat. sebel.

iya, gue punya anak.

"IHH YAUDAH IH MALES AKU SAMA KAMU, INI ANAK AKU POKOKNYA KAMU GA BOLEH PEGANG" pekik gue balik depan muka dia.

"KAN AKU YANG BIKIN!?"

"TAPI AKU YANG NAMPUNG HAH KAMU MAU ENAK NYA DOANG BANGSTA"

tanpa sadar pengunjung yang ada di parkiran ngeliatin kita berdua yang lagi berdebat.

"jirr malu gue nan" om hyunbin langsung ngerangkul gue dan bungkukin badan nya biar sejajar sama gue.

"ah elo sih teriak-teriak, emang ini rumah sakit punya bapak moyang lo apa" bisik gue.

kalo abis debat emang suka gitu, suka keceplosan lagi ngomong lo-gue.

"nan, nanti lu ke apart naik sendiri ya, gue mau langsung ke kantor"

"kok mendadak?"

"gak tau tuh, sorry ya nanti makan malem sendirian aja hehe balik jomblo lagi deh lo" ledek dia sembari membuka pintu mobil nya buat gue.

gue menghela nafas panjang.

perjalanan menuju apart ga seasik tadi berangkat, soalnya gue capek berdebat hehe jadi gue diem aja deh sambil ngeliatin jalanan.

"turun-turun, udah sampe" usir dia, gue auto cemberut terus langsung keluar aja dari mobil dan jalan ke pintu lobby tanpa pamit ke si kampret.

sampe apart gue langsung gegoleran diatas karpet sambil nontonin nickelodeon. dan ga kerasa gue nontonin ginian udah 3 jam.

ting!

tiba-tiba handphone gue bunyi, gue segera mengambil handphone gue di atas meja.

hyunbenn 💫:
aku ga balik nan hari ini

nanda :
mendadak amat kayak tahu bulat om :(

hyunbenn 💫:
3 mingguan dah kayaknya

nanda :
bUSET APA-APAN SIH
aku mau protes ke kantor kamu

hyunbenn 💫:
mau photoshoot di pulau soalnya

nanda :
jauh ya :(

hyunbenn 💫:
coba pikir aja sendiri....

nanda :
ih iya ya kok aku tolol bgt sih
baju nya gimana om?

hyunbenn 💫:
di kantor mah selalu siap sedia cil

nanda :
yah yaudah deh, sampai bertemu kembali dalam 3 minggu ya om

hyunbenn 💫:
nyesel kan tadi langsung pergi gitu aja hahaha

nanda :
iya ih nyesel
kok sekarang aku udah kangen

hyunbenn 💫:
aku juga kangen
bye cil, pesawat udah mau berangkat nih
love you

nanda:
love you too :(
tapi kita jadi nikah kan om :(

hyunbenn 💫:
ya jadi lah cil....

















tbc
"rinso omdo anjir katanya 1 part lagi end tapi kaga end-end" WKWKWK

maaf ya aku terlalu sayang sama cerita ini huhu :( mau end juga ga tega jadinya :(

KANGEN JBJ YAALLAH MAU NANGIS GUA 😭😭😭😭

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang