28 : wah

861 147 16
                                    

hari ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit. ciaaa akhirnya gue boleh pulang, panas pantat gue duduk sama tiduran mulu.

"udah beres semua nih?" tanya mama.

gue mengangguk, "udah mah, yuk kita caw!" ucap gue semangat.

adek gue bergidik ngeri.

"hyunbin mana?" tanya mama gue lagi.

lah iya daritadi pagi gue belom ngeliat dia kemana tu manusia iblis.

"dek, bantuin mama bawain tas dong!"

"ah ga mau mah, suruh kakak aja sana" tolak adek gue.

pletak

"kAKAK MU TUH BARU SEMBUH SAKIT KAMU MAU SURUH-SURUH? CEPET BANTUIN!" pekik mama gue, gue hanya menutup kuping dan menutup mata untuk menghindari hujan-hujan lokal dari mulut mama gue.

ya akhirnya adik gue terpaksa bawain tas sambil males-malesan. hoho maafin ya.

kita nungguin taksi di depan lobby karna om hyunbin gue telfon ga di angkat-angkat. kebo emang masa depanku. cia.

"mah panas nih" keluh sagang sambil ngipas-ngipas mukanya pake brosur les.

"ya kita juga kepanasan"

tin!

sagang latah, "e kontol"

×××

gue udah sampe apartement, tapi om hyunbin ga ada jadi mama gue nunggu dia bentar. tapi nyatanya udah 5 jam dia ga balik-balik.

"mama pulang dulu ya udah sore, sagang mau disini apa ikut sama mama?" ucap mama sambil beberes

"sagang ikut mama aja, dadah kakak!"

setelah mama sama sagang pergi gue memutuskan untuk menonton film. tapi udah 2 jam juga gue nunggu om hyunbin ga balik-balik, terus ga ngasih kabar.

kan gue khawatir.

ting!

gue buru-buru ngambil handphone di nakas dan bener aja dari si om, tapi....

|om 🐷💗
ga usah nungguin gue cil, gue balik malem. hati-hati dirumah❤

wOI ANJIR GUE KAN KANGEN HUHU DITINGGAL SEHARI AJA RASANYA KAYAK SEABAD GUE.

yaudah kan tuh gue duduk lagi terus scroll line kali aja ada sesuatu, namun pas gue liat-liat cuman ada chat group sama OA.

miris.

ting!

donghan: kamu dimana?
donghan: kakak kangen
donghan: ayo lah nan

tbc

hm gmn guize hyunbin rambut hitam sangat menggoda diriqu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hm gmn guize hyunbin rambut hitam sangat menggoda diriqu.

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang