pulang ke apartement gue langsung mandi dan nempelin bye bye fever di jidat gue.
masuk angin coy.
gue nontonin tv sambil sesekali makanin snack otak-otak yang ada di meja, ga tau punya siapa gue makan ajalah.
kira-kira sekitar 1.5 jam gue tidak berkutik.
ceklek
"hoi"
gue nengok mencari sumber suara dan ternyata itu sayangku hehe.
apaansi nanda.
dia duduk disamping gue dan mencomot snack otak-otak terus tiduran di paha gue.
gue elus-elu aja kepala nya hehe ena ^_____^
"suapin dong" katanya.
gue ngambil segenggam snack otak-otak terus gue masukin ke mulutnya dengan penuh kasih sayang dan cinta.
dia langsung bagun terus noyor gue, "kebanyakan anjir"
"telen dulu sayang hehe" kata gue sembari nepuk bahu nya.
eh dia tiduran lagi di paha gue.
dan gue baru sadar huhu disini dia kayak giant baby.
"nan"
"apa om"
"kamu sakit ya?"
"masuk angin doang paling"
"paha kamu panas amat"
gue reflek nekukin kaki gue dan ngebuat om hyunbin bangun.
dia narik gue kedalam pelukannya terus ngusap-ngusap rambut gue sambil sesekali nyiumin pucuk kepala gue.
pasangan anget-anget ya gini.
"kamu udah makan belom?" tanya gue.
"udah tadi sama sewoon di kantor"
nit nit
kayak ada suara orang mencetin tombol kunci apartement.
gue sama om hyunbin diem sejenak terus lanjutin kegiatan lagi sampai tiba-tiba-
"cIEEEE KAN MAMA UDAH BILANG HEHEHEHE"
"CIE KAKAK PACARAN"
×××
kita ber-4 lagi duduk diruang tamu. sama adik gue sagang.
"sagang kok kesini ga bilang kakak dulu?" tanya gue.
"adek udah telfon ga diangkat-angkat yaudah adek bilang aja sama mama" jawab adek gue.
sagang itu adik kandung gue. tapi dia lebih milih ikut sama papa karena dia laki-laki jadinya gue yang ikut sama mama. dan sagang juga bukan di Indo lagi tinggalnya, dia di Singapore sama papa gue. makanya gue kaget dia dateng kesini ga bilang gue dulu.
"dek kenalin nih pacarnya kak nanda, namanya kak hyunbin" kata mama memperkenalkan om hyunbin ke sagang.
om hyunbin nya senyum aja terus sagang juga.
gue sadar disini suasana semakin awkward.
"jalan-jalan yuk!" ajak gue antusias.
om hyunbin ngangguk, "boleh-boleh"
tbc
selamat senin siang! dan selamat om udah 1.9k vote huhu yes! kalo gada kalian aku hanyalah ambulan tanpa uwiw uwiw
bYe aku mau ngerdus dulu