"cia ciaaa kak donghan nikaah" ledek gue terus yang di ledekkin cuma mesem-mesem.
"mana pacar kamu?" tanya kak donghan celingukan.
gue nunjuk orang yang lagi lari-lari kecil di belakang gue, "tuh kak!"
"LAH SI HYUNBIN?" pekik kak donghan.
"LAH DONGHAN? LO YANG NIKAH TERNYATA?" om hyunbin langsung meluk donghan.
aduh ini gue bingung, "kalian kenal?"
"gila udah berapa tahun gue ga ketemu ni biang setan" jawab kak donghan sambil ketawa.
dunia ini sempit banget kayaknya.
"parah si cil lu ga bilang-bilang gue kalo ternyata yang nikah si donghan"
"hehe maaf" ucap gue sambil garuk-garuk kepala padahal ga ada ketombe atau kutu.
"kapan-kapan main ke rumah dong bro, kangen nih gua" kata kak donghan.
"iya-iya santuy. gue balik ya sama nanda" om hyunbin ngerangkul pinggang gue dan mulai ninggalin kak donghan sama kak jisun.
"iya sip! yang langgeng lu berduaaa!" kata kak donghan ngelambai-lambaiin tangan nya. gue sama om hyunbin ketawa-ketawa aja.
×××
gue menghempaskan badan gue kasar keatas kasur, pegel banget kaki gua make heels.
om hyunbin ikut-ikutan tiduran disamping gue, "parah anjir lu mah ga bilang gue kalo itu si donghan"
"abisnya dia kan mantan gue om, ntar takut lu marah lagi kalo gue dateng ke nikahan mantan"
"hah mantan lu?" om hyunbin ngubah posisi tidur nya jadi menghadap ke gue.
"iya om. masih inget ga yang gue izin pergi ketemu temen gue dan pas pulang gue kayak orang abis nangis?" tanya gue berusaha mengingatkan om hyunbin tentang kejadian waktu itu.
om hyunbin mengangguk, "ohh yang waktu itu lu kayak orang nangis terus besok nya lu mabok dirumah adek gue. gue kira lu stress gara-gara gue kacangin HAHAH"
"apaan sih, lagian biar apa coba ngacangin aku ga jelas banget"
"CIE NGOMONG NYA AKU" sialan gue malah di ledekkin.
"tau ah orang lagi ngomong apa jawab nya apa"
dia narik gue biar tidurnya bisa peluk-peluk, "gitu doang ngambek huuu" katanya sambil nyelipin rambut gue kebelakang telinga gue.
"kita kapan nikah?" tiba-tiba satu pertanyaan lolos dari mulut gue dengan mulus nya. perasaan tadi di nikahan kak donghan gue kaga makan sama minum apa-apaan dah, cuma air putih.
om hyunbin malah meluk gue tambah kenceng, "ciaaaaaa nanyain hahah aku mah kapan aja mau"
merinding genks.
gue cemberut, "sumpah ya lo tuh akaksksksk"
"hukuman nih, kalo ngomong lu-gue lagi nanti aku cium" kata om hyunbin.
lah?
"dIH APAAN ENGGA-ENGGA, GA BOLEH, GA SETUJU GUE WOY—"
beneran si anjir dia malah nyium gue mana ga di lepas-lepas. ya akhirnya gitu, ga usah di ceritain lu juga pasti tau ujungnya gue ngapain.
tbc
part selanjut nya end ya.
AKU KANGEN JBJ MASA PADAHAL BARU BUBAR WOY.