kita udah sampai ke tempat yang mau dikunjungin om hyunbin. lumayan lah kayak semacam kafe tapi ramah lingkungan banget.
ngomong-ngomong gue jadi merasa ga enak gitu sama si om. dia daritadi diem aja ga ngeluarin satu kata pun.
kita mulai duduk dan om hyunbin lagi bolak-balikin buku menu. apa gue minta maaf aja kali ya?
"om maaf yang tadi"
"gapapa cil, santai"
"dih apaan manggil-manggil gua cil"
"dih suka-suka gue manggil lu apaan" katanya sambil ngikutin gaya ngomong gue. sialan emang.
"om sumpah maaf banget ye tadi" kata gue masih minta maaf sama dia.
"gapapaa ciiiiil gue mau berusaha ngelupain mama" dia nunduk sedih gitu. malah tambah merasa bersalah gua.
"dah om lu mah jadi sedih gitu gue jadi merasa bersalah banget"
"mama udah ninggalin gue 3 tahun yang lalu"
"udah ah om stop gue ga mau denger gue ga mau denger"
"hahah udahlah cil, balik aja yuk mendingan" ajak dia. lah ini orang ga waras apa gue baru duduk udah disuruh balik lagi, makan aja belom.
"kan kita belom makan om?"
"cieeee kita"
"najis"
×××
"oy kata mama lu gue suruh anter lu berangkat sekolah"
"ah ga usah om, gue jalan sama temen gue"
"temen apa pacaaaarrr" kata dia ngeledek gue. sialan untung ganteng lo.
eh?
"bukan lah anjir"
"kayaknya mama lo jodohin gue sama lo tuh gara-gara lo ga laku ya?"
"kalo ngomong jan sembarangan dasar om-om" gue nimpuk dia pake bungkus sampa susu ultra yang kebetulan ada dibawah kaki gue. mobil nya kotor gaes, jangan mau.
"turun lo"
"dih apaan"
"udah sampe" om hyunbin dorong-dorong gue biar turun dari mobil. yaudah gue turun kan tapi pas turun alangkah kaget nya diriku karna menyadari bahwa ini bukan rumahku melainkan
"eh ngapain lo bawa gue ke hotel?"
tbc
gue bakal update ini terus, ga peduli vote sama comment nya ada berapa.