39: ga ada usaha.

268 44 12
                                    

"Halo mah?" ucap gue sembari memencet tombol loudspeaker.

"Hey sayang, kamu gapapa? Mama udah mau kesana ya ini sama Sagang, tunggu ya, nanti kamu ikut mama aja ke rumah."

Gue mengangguk walaupun ya gue tau mama gue ga bakal ngeliat, "Iya mah, suruh Sagang jangan kenceng-kenceng bawa mobil nya."

Dan sambungan telfon pun terputus.

Gue rebahan lagi di sofa dan mikirin kejadian yang terjadi 3 jam yang lalu. Eunbin sama Jinyoung udah gue suruh pulang pas abis kejadian om nelfon gue. Gue lagi amburadul banget, gue takut malah mereka yang kena.

Setengah jam kemudian mama sama adik gue dateng. Mereka berdua bantuin beres-beres pakaian gue dan barang-barang punya gue yang lainnya.

Iya, gue mutusin buat pindah dari sini dan tinggal balik lagi tinggal sama mama.

"Udah semua belom?" tanya Sagang sembari megangin pinggang nya.

Mama gue mengangguk, mengelus pelan rambut gue dan nelfon temen nya yang kebetulan tinggal di apartement sini juga buat bantu bawain barang-barang gue yang banyak banget.

"Eh kak," panggil adik gue terus nyamperin gue dan duduk.

Gue nengok ke dia, "Kenapa?"

"Kakak hamil ya?" tanya nya.

Gue lupa mau ngasih tau mereka, karna tadinya setelah cek kehamilan, gue sama om mau kerumah mama buat ngasih surprise. Tapi apalah dia malah kerja yang berujung selingkuh.

"Iya," gue ngangguk, "Tau darimana lu?"

"Tadi kepo liat dokumen rumah sakit punya kakak hehe," dia cengir-cengir najis bgt.

Tiba-tiba mama gue nengok pake muka shock, "hah? hamil kamu, nan?"

Gue ngangguk, mama gue senyum hambar.

"Padahal mama udah bilang ke dia tunggu nanti aja, ga sabaran banget!" gerutu mama gue, "Tuh kan jadinya kayak gini kan?" lanjutnya.

"Udah mah jangan memperkeruh keadaan gini, kasian kakak kalo stress nanti bayi nya ilang," ucap Sagang.

Ga lama, ada 3 orang cowok yang gue tau itu temen nya mama gue semua dateng ke apartement buat ngangkut barang-barang punya gue.

Akhirnya mama gue sama Sagang pergi keluar duluan sambil bawa-bawa barang yang bisa mereka bawa. Sedangkan gue masih disini, duduk di sofa sambil ngeliatin foto gue berdua sama Om Hyunbin waktu di puncak abis jadian, yang dia pajang di meja TV.

Kepala sagang muncul didepan pintu, menbuat lamunan gue buyar seketika.

"Kak, ayo. Udah ditungguin mama." katanya lalu menyender di depan pintu.

Gue bangun, natap foto itu sekali lagi dan memutuskan untuk membawanya. Ya siapa tau pas anak gue lahir, dia pengen tau muka papa nya kayak gimana.

 Ya siapa tau pas anak gue lahir, dia pengen tau muka papa nya kayak gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang