13 : daniel mahendra

859 183 4
                                    

sesampainya di mobil gue cerita semua ke om hyunbin tentang daehwi yang kayak orang stress dan guanlin nembak gue. akhirnya ya kita diem dulu di parkiran ga jalan keluar.

"terus terus lu terima ga cil?"

gue menggeleng,"gue ga mau lah om"

"kenapa emang, ganteng gitu juga masa lu ga mau"

"ga ah ga mau om, takut gua"

"dih emang lu pernah di apain sama dia?" tanya om hyunbin sembari membuka bungkus rokok nya.

"dia suka mainin cewek" gue melengos menatapi jendela mobil.

om hyunbin menghembuskan asap rokok nya, "jangan main-main dah lu sama cowok labil, mending sama gua aja yang udah pasti"

gue nengok, "eh?"

×××

"om lu tuh kurang kerjaan bener apa dari pim ke grand indonesia cuma ngiter-ngiter aja"

om hyunbin ngacak-ngacak rambut gue terus ngerangkul dan malah memasuki cgv blitz.

"dih mau nonton?" tanya gue.

"iyee bocil gue mau nonton film real nya kim soohyun sama sulli" jawabnya.

wah udah ga bener ni pasti.

"ga lah anjir nanti aja gue nonton di laptop hAHAH" om hyunbin tertawa lepas dan gue menatap dia dengan tatapan jijik.

yaudah akhirnya kita ngantri beli tiket transformer.

pas gue nengok kebelakang, gue kaget.

ada.

ka daniel.

anjir gue langsung diem ngeliatin woy lucu banget.

ka daniel aslinya ganteng bener dah buset kayak mochi gitu uuuuu emesh ಠ_ಠ

gue nyolek-nyolek om hyunbin terus ngasih tau ada temen nya dibelakang.

tau ga?

mereka brofist gitu terus malah ga jadi ngantri beli tiket.

dan gue?

dikacangin :)

yaudah gue pergi ke DQ mau beli hotdog sama es krim sendirian, ngenes banget gua najis mana jauh bener dari cgv blitz.

mau foto burger sama es krim nya buat di update di snapgram, tiba-tiba ada telfon masuk dari lelaki kerdus.

"apaan"

"lu dimana oon, gue malah ditinggalin"

"gue udah balik"

"hah sama siapa? kok ga bilang gue sih?"

"sendirian"

"dih ntar lu kenapa-napa gimana!?" om hyunbin panik bung.

"ya ga gimana-gimana" gue berusaha untuk slaw padahal daritadi gue mau ketawa ngakak.

"yaudah dah gue balik juga, tungguin! jangan kemana mana!"

"gue di DQ om"

"hah?" makanya om, kalo lebaran jangan beli baju baru. beli korek kuping.

"di DQ ooooommmmmm"

"oh yaudah gue sama daniel kesana" lalu sambungan telfon pun terputus.

gue lanjut makan sekaligus menjilati es krim.

((menjilati))

((m e n j i l a t i))

(͡° ͜ʖ ͡°)

eh beneran dah tu pas makanan gue mau habis ada dua makhluk turun dari surga duduk di depan gue.

om hyunbin mah mukanya udah lecek bener, sedangkan ka daniel senyum-senyum aja.

"nyusahin lo" kata om hyunbin.

"lu lah yang nyusahin, gue malah ditinggalin"

"lu lah kok gue"

"lu ye"

ka daniel ketawa, "tolol bat anjir"

"lo yang tolol" sahut gue barengan sama om hyunbin.

"dih ngikutin!?" kata gue barengan lagi sama om hyunbin. kesel :<

ka daniel malah tambah ngakak ngeliatin gue sama om hyunbin.

"ah om lu sih ngikutin gue mulu" gue ngomel-ngomel.

ka daniel nengok, "lah kok dia manggil lu om bin?"

"tau tuh stress, gue masih muda gini dibilang om-om" jawab om hyunbin.

"emang lu om-om" sambar gue.

"heh pasangan suami-istri gaboleh berantem!"

om hyunbin ketawa, gue ikutan ketawa ajalah.

tapi sepertinya gue baru menyadari bahwa gue sedang duduk bersama selebgram hits ibukota.

daniel mahendra.

gue ngambil handphone, "enggg ka daniel, bagi id line dong, sama follback instagram ku ya"

"ohhhh boleh-boleh" ka daniel mengangguk terus langsung ngambil handphone gue.

"wah anjir lu sama daniel aja manggil pake embel-embel 'kak'." protes om hyunbin.

"lah emang kenapa? bukannya tuaan lu om?" sungut gue.

om hyunbin noyor gue,"dia lebih tua dari gua bambang!"

"ya abisnya muka lo boros om"

tbc

kA DANIEL ALAFYUUU (」゚ロ゚)」

btw dabel apdet tyda?

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang