gue sama siyeon memutuskan saat pulang sekolah akan bermain kerumah eunbin yang katanya gede banget kayak lapangan golf dan jAUH NYA AMIT-AMIT BENER DAH.
"binn kapan nyampe nya nih" keluh siyeon, padahal mah enak tinggal duduk doang di mobil alphard nya punya eunbin.
eunbin membuang nafas nya sebentar terus bilang, "sorry ya, jauh gitu. makanya abang gue aja pindah ke apartement tuh sama calon istri nya"
waw aku tercengank pemirsah ╮(─▽─)╭
"penasaran gue sama calon istri abang lu, kayaknya cantik dah" celetuk gue basa-basi biar ga mencurigakan gaes.
eunbin mengedikkan bahu nya. "mana gua tau"
karna nyampe nya aja lama banget dan ternyata rumah nya eunbin tuh harus lewatin jalan tol, akhirnya kita makan di rest area. eunbin yang bayarin, hehe harus hemat lah sejak dini.
setelah makan kita balik lagi ke mobil dan baru 25 menitan langsung sampe rumah eunbin.
gue sama siyeon melongo aja liat rumah nya.
terus nih ya, malu bat gua.
siyeon sama gue mau lepas sepatu di depan pintu rumahnya eunbin tapi eunbin nya malah nyelonong masuk aja tanpa melepas sepatu pink converse nya itu.
eunbin ngebalikkin badan nya terus bilang, "ngapain lu buka sepatu disini? di kamar gua ajalah ribet amat nanti sepatu lu ilang gimana?"
gue liat-liatan sama siyeon sebentar terus langsung ngikutin eunbin dari belakang.
"mau ke kamar gue apa nonton di theater dulu nih? udah ada wonder women lohh" tawar eunbin.
"langsung caw kamar lu ajalah, pengen tiduran gua pegel" kata siyeon sambil megang-megangin leher nya.
×××
siyeon langsung tiduran, gue duduk aja di sofa, eunbin ganti baju.
kamar bernuansa black-pink itu bener-bener nyaman sumpah ga boong. kalo jadi eunbin sih, gue ga bakal keluar selamanya hehe.
ga denk canda ( ̄ω ̄;)
line!
wah dari doi apakah doi kangen aq?
hyunbin
lu dimana njir kok belom pulang si?nanda
udah om, lagi main dulu bentarhyunbin
jauh ga?nanda
lumayan dah om, lu tau kawasan komplek di BSD City ga? iya disituhyunbin
jauh banget anjrot
hyunbin
itu kawasan rumah gue yang dulunanda
ohh gituhyunbin
btw ga usah lama-lama ya, papa gue ngajakkin makan bareng keluarga nih
hyunbin
bareng keluarga lo jugananda
eng, oke."eh ini bagus ga?" tanya eunbin sambil menunjukkan gaun panjang berwarna hitam.
siyeon mengacungkan kedua jempol nya. "bagus bagus. mau kemana lu?"
"nanti malem papa gue ngajakkin makan bareng sama keluarga calon istri abang gue, duh repot banget yak"
gue dan siyeon mengangguk.
pusing brah masa beneran gue bakal sodaraan sama eunbin? bisa rusak kuping gue kalo dia tau sebenernya gue calon istri abang nya.
"jam berapa emang?" tanya gue ke eunbin.
"abis maghrib kali, eh tapi gak tau deh"
gue menghela nafas terus merosot dari sofa kamar nya eunbin.
"lu temenan sama ka daniel?" tanya siyeon.
eunbin mengangguk.
eunbin nyamperin gue terus duduk di sebelah gue. "lemes amat lu nan kayak jelly, udah ga masuk beberapa hari juga apa masih kurang?"
"ga tau lah, mau mati aja gue"
"wEH GILA APA LO, KAYAKNYA DULU GA PERNAH KAYAK GINI!? SAMPE MAU MATI SEGALA STRESS YA LU!?"
tbc
ey ey long time no see yeorobun, kangen aku tyda? tyda? oke deh.
dabel apdet ga? suer ga php ni skrg ciyus deh