32 : you're my flashlight

685 127 3
                                    

abis dia ngomong gitu suasana jadi awkward. beneran se awkward ini, ga ada yang mau ngomong ataupun senyum sekalipun.

mALU BANGET GUE PASTI NGAPAIN AJA ORANG KAGA NYADAR GIMANA DONG.

"om" panggil gue yang lagi duduk di pantry, om hyunbin nya lagi masak.

"apa lu"

gue menghela nafas kasar terus senderan di meja, "lu ngapain tadi"

dia diem dulu lalu matiin kompor dan nyamperin gue terus duduk, "ya gitu"

"dih lo mah ya ngapain si anjir, malu gua om" kata gue tanpa noleh ke dia terus tiba-tiba kepala gue ada yg ngelus.

"pas gue ngangkat lu dan naruh lu di kamar tidur nih, lu nya tiba-tiba nyium gue kan lu nya aja yang ga jelas cil" oceh dia panjang lebar.

"hah gimana?"

dia ketawa sampe matanya ilang, "kayak orang bego tau ga muka lu HAHAHA"

gue udah ancang-ancang mau nabok dia ya eh dianya malah kabur. kampret emang belom gue sleding aja nih.

"OM IHHH TANGGUNG JAWAB LO JELEK DASAR KOKOM!"

"APAAN KOMUROLA GANTENG GINI"

"LO JELEK SIH IH UDAH CEPET SINI JELEK!"

"GA MAU BOCIL"

×××

"eh gila" panggil om hyunbin ke gue yang lagi bete.

ga gue jawab. sumpah deh ga gue jawab serius ga boong.

"m-mau jalan ga?" dih ngapa ni orang tiba-tiba jadi gagap.

gue menolehkan kepala, "yaudah. gue ganti baju dulu"

setelah ganti baju terus dandan dan segala tetek bengek nya kita langsung jalan menuju sebuah tempat makan.

perjalanan otw kesana rame sih, om hyunbin ngelawak gitu sambil nyanyi. ga jelas emang, dasar sinting.

setelah 35 menit di dalam mobil akhirnya kita sampai ke dalam restoran yang gue ga tau ini namanya restoran apa.

"duduk di luar aja ya nan, gue mau ngerokok" katanya, gue mengangguk.

yaudah kita duduk terus pesen makanan. gue bosen kan nungguin makanan, terus om hyunbin juga lagi ngerokok terus sibuk sama handphone nya.

kok gue kayak laler si om pacaran sama handphone si.

"oooommmmmm" panggil gue panjang, terus dia ga nyadar. kuping nya budeg kali ya.

yaudah gue duduk diatas pager gitu terus bulet-buletin jari biar pas sama bulan.

dulu, waktu gue kecil cita-cita gue mau jadi astronot terus pergi ke bulan! iya tau, agak ga waras sih. tapi kayaknya seru melayang-layang di udara HUAHAHA.

cekrek

ada suara cuplikan foto sianjir, gue langsung nengok terus melotot ke om hyunbin, "dih lo moto-moto gue ya!?"

"idih geer lo" jawab dia tanpa menoleh ke gue.

cih nyebelin.

ting

ada notifikasi instagram masuk dari handphone gue dan ternyata bener aja om hyunbin ngetag gue di storygram nya.

gue ngakak dulu bentar.

om hyunbin emang bukan kayak nathan atau dilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

om hyunbin emang bukan kayak nathan atau dilan. om hyunbin ya tetep om hyunbin, orang yang bisa bikin gue bahagia dengan caranya sendiri.

tbc

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang