18 : a story

930 154 2
                                    

siyeon nyamperin gue terus duduk sambil makanin cilor. "nan, ngantuk ya lo? semalem ngapain aja emang?"

gue berdehem sebentar, "pusing anjeng semalem ada yang berantem yeon, haduh gabisa tidur gue langsung"

"ohhh gitu" siyeon mengangguk. "btw ceritain sabi kali" lanjut nya.

oke gue bakal ceritain sesuatu.

flashback on.

samar-samar gue mendengar suara teriakan dari apartement sebelah rumah gue.

gue bangun terus cuci muka dan melihat jam dinding.

jam 03.00 masih terlalu pagi buat orang beraktifitas juga.

"pergi sana lu anjing" teriak lelaki itu sampai terdengar ke ruang tamu apartement gue.

gue masih diem lah lagi ngumpulin nyawa.

"lu yang pergi lah goblok orang apartement gue semua yang bayar! lu mah cuma numpang enak aja bangsat!"

gue langsung bangun dan pergi keluar melihat apa yang terjadi masalahnya ini pertengkaran antara kakak-adik.

kak jennie dan bang hanbin.

bang hanbin ngedorong kak jennie sampai kak jennie jatuh tergeletak di depan pintu apartement nomor 704 itu.

gue ga tega, gue bangunin kak jennie dan bawa kak jennie ke apartement gue sambil lari-lari dan langsung mengunci pintu. gue takut.

kak jennie nangis sambil terisak di bangku sofa gue, gue ngebiarin dia cerita tentang apa yang terjadi dan ternyata kembarannya nya, 'hanbin alfiansyah' itu sedang mabuk.

dan gue lebih ga tega nya lagi pas kak jennie narik lengan panjang baju piyama nya itu.

dia cutting.

dia gores-gores tangan nya pake cutter.

gue bangun dan pergi ke dapur kasih kak jennie air hangat biar dirinya lebih tenang.

"kak kenapa sampai ngelakuin gitu?" tanya gue.

kak jennie tersenyum miris, "ya abis gimana lagi dek, cuma kayak gini aja yang bisa bikin hati aku adem, tenang gitu"

kita ngobrol-ngobrol, gue juga cerita ke dia sebenernya om hyunbin itu bukan om gue. terus gue nanya sejak kapan bang hanbin jadi kayak gitu.

ga kerasa udah jam 06.04 yang artinya gue harus siap-siap sekolah.

"dek aku pulang dulu ya! makasih loh"
"engg kak, emang gapapa? kakak ga takut?" gue khawatir.

kak jennie menggeleng, "engga dek, paling hanbin nya juga udah tidur kok"

"kalo ada apa-apa kesini aja ya kak, pencet aja tuh bel apartement aku"

"hahaha, iya sip sip. dadah nanda!" kak jennie melambaikan tangan nya ke gue sembari senyum lalu meninggalkan apartement gue.

dan disini gue baru sadar, orang kayak kak jennie yang ceria banget, yang murah senyum ternyata punya masalah yang lebih besar daripada gue.

flashback off.

×××

"om jemput donggg"

"lah udah balik lo?" kata om hyunbin disebrang telfon.

"gue balik duluan, ngantuk gue om"

"ga. gue ga mau jemput"

"dih om, ayolah om pusing gue nih lagi di UKS"

"hah lu sakit?"

"au amat ah om"

tut.

gue nutup telfon dan kembali tiduran di kasur UKS.

"pengen pempek astaga" gumam gue sendiri.

gue udah kayak orang gila daritadi bolak balikin badan di kasur sampe diliatin terus sama penjaga UKS.

eunbin dateng terus duduk di sebelah gue.

"nan" panggil dia.

"apa lo?"

dia noyor pala gue, "sewot aja lo anjeng"

gue ketawa.

"eh les bimbel bareng gue yuk nan, itu si hina sama siyeon udah bimbel duluan di GO"

"terus kita?"

"primagama aja enak"

jujur ya sebenernya gue males banget kalo udah disuruh les tapi ini udah kelas akhir.

"yaudah deh bin, eh anterin gue balik yuk!"

eunbin bingung.

"ihhh balik lah sekalian gitu lu main ke apartement kan lu udah otw jadi sodara gua"

"hahahah oke-oke"

tbc

lihatlah bapak dari anak anakku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lihatlah bapak dari anak anakku ini

btw,

HAPPY BIRTHDAY ALIN NYA AKU MUAH MUAH SEMOGA MAKIN RICH.ANI

ANI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang