1 bulan yang lalu tentang kak donghan ngajak gue jalan, gue iyain nya baru sekarang. dan sekarang gue lagi milih-milih baju.
"mau kemana cil?" ucap om hyunbin dengan suara khas bangun tidurnya.
"mau pergi sama temen, bentar doang kok" jawab gue tanpa menoleh ke dia.
tiba-tiba ada yang meluk gue dari belakang, "temen apa temen, hm?"
hadehhh lemah princess.
"t-temen doang kok!"
dia ngebalikkin badan gue biar gue bisa liat muka dia, "jangan lama-lama nanti gue kangen" kata dia sambil cemberut.
"iyaa engga lama-lama kok. udah ih sana gue mau make baju hush hush" usir gue lalu dia pergi ke ruang tengah. nurut amat kek kucing.
×××
gue ngeliat ke kanan ke kiri kayak anak ilang cuma buat nyari kak donghan.
kak donghan itu mantan gue. gue ga mau jujur ke om hyunbin ya soalnya ga enak aja kan nanti? bukan mantan sih, lebih jelas nya udah 3 tahun yang lalu dia ga hubungin gue lagi terus sekarang dia baru ngechat gue lagi.
maunya apa coba? dia ngomong putus ke gue aja ngga. bayangin bor. gue di gantung kayak sempak basah.
"nanda!" teriak seseorang pake jaket item, mata gue kan agak kotok gitu yaudah gue samperin.
ternyata kak donghan guys.
"apa kabar kamu?" gila ser langsung jantung gue.
jujur gue juga kangen sama dia.
dia narik gue ke pelukan nya terus ngelus-ngelus rambut gue, "maafin kakak"
gue masih diem dan tanpa sadar gue ngeluarin air mata gue. gila kangen banget gue sama orang ini.
"udah punya pengganti kakak belom? maafin ya, maafin kakak" masih di posisi yang sama dia ngomong kayak gitu, gue tambah kejer.
"udah..." jawab gue.
dia ngelepas pelukkan nya terus megang bahu gue, "haha gapapa udah kakak duga kok"
gue nunduk, kak donghan menghela nafas nya kasar.
"ga usah sedih, kakak juga yang salah. ini kakak mau ngasih kamu undangan"
deg
kaki gue lemes, gue nangis makin kejer aja anjir ini diliatin orang-orang.
"maaf, maaf, maaf, maaf, maafin kakak" dia narik gue ke pelukan dia lagi.
miris banget bgst idup gua.
"kamu bakal dateng kan?" tanya nya, gue ngangguk lemes.
dia ngerangkul gue terus ngajak jalan, "udah makan? makan dulu ya"
yaudah gue mah ikut aja, sumpah anjir sedih banget ya mana dia ternyata nikah sama kak jisun, kakak pembimbing gue dulu pas les.
selesai makan dia nganterin gue pulang, sampe depan pintu pula.
"makasih kak"
kak donghan ngacak rambut gue, "udah sana masuk"
gue dadah-dadah dulu ke kak donghan terus masuk dan ngeliat om hyunbin lagi bediri di depan pintu.
serem.
"dia siapa lo? kok mata lo bengkak? lo diapain?"
tbc