30 : stress

727 132 7
                                    

seonho, guanlin, eunbin dan gue mendapat tugas kelompok hari ini dan harus dikumpulin besok. disuruh bikin rumah-rumahan dari stick biar apa coba.....

akhirnya kita ngerjain dirumah eunbin yang jauh nya naudzubillah dan memutuskan untuk menginap. jadi kita balik dulu ke rumah masing-masing ngambil baju buat besok.

"lo udah bilang cowok lu belom?" tanya guanlin sambil main handphone.

"belom" jawab gue lalu mengedarkan pandangan ke arah seonho yang lagi nungguin cilor.

"bang-bang itu bumbu nya banyakkin dong" pinta seonho ke abang-abang cilor.

"seterah abang dong dek, kan abang yang jualan!"

guanlin nahan ketawa, tapi eunbin udah lepas duluan ketawanya.

setelah selesai nungguin seonho beli cilor kita langsung jalan ke rumah eunbin, btw gue ga ngasih tau om hyunbin.

semenjak insiden semalem dia ga ngomong sama sekali ke gue, gue dikacangin.

yaudah gue tidur aja di mobil eh pas bangun udah nyampe. mana pas gue liat handphone nya guanlin ada muka gue lagi mangap pas tidur. bangke.

"eh pembantu gue aja ya yang ngerjain, kita nonton netflix aja yuuuk" ajak eunbin. lalu gue, seonho dan guanlin langsung speechless

terus ngapain kita bawa-bawa baju buat nginep????

"si anyink ngapain gue bawa-bawa baju nginep sama baju sekolah" kata seonho lalu merosot ke tiang-tiang ruang tamu dirumah eunbin.

guanlin gegoleran di karpet, gue memijit kening puyeng. eunbin nya nyengir.

×××

"aSTAGFIRULLAAAAH UDAH JAM 4 PAGI INI KITA NGAPAIN AJA" teriak seonho yang bikin gue sama guanlin kebangun.

dan ternyata masih diruang theater. nyet gila nonton berapa film kita sampe ketiduran disini, mana ngantuk banget.

gue ngebuka handphone lalu menemukkan 58 missed call dari om hyunbin hohoho. yaudah gue telfon balik.

"ha ngapa om?" ucap gue sambil nguap-nguap.

"lo dimana? udah bangun?"

"kepo lo hahaha kemarin ngacangin gue" kata gue ngawur. anjir ini gue mabok apaan semalem.

"lo dimana" gue mengedarkan pandangan ke sejuru ruangan dan menemukan kaleng bintang. si bangsat mabok beneran gua.

"LO DIMANA NANDA"

pip'!


tbc

"Nan, dasinya bagusan yang mana ya??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nan, dasinya bagusan yang mana ya??"

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang