15 : a sibling's

885 162 10
                                    

"oM BANGUN IHHH ANTERIN GUE KE SEKOLAH" gue loncat-loncatan di kasur buat bangunin om hyunbin tapi manusia tak berotak itu ga bangun-bangun.

dia malah narik kaki gue dan megangin pinggang gue buat dijadiin guling terus bilang, "alah entaran aja lah cil" sambil ndusel-ndusel di leher gue.

gatau kenapa gue ga nolak digituin. malah perut gue geli gitu seperti ada kupu-kupu terbang, rasanya ingin berteriak saja.

om hyunbin masih meluk gue sekitar 20 menitan dan saat itu juga gue tersadar bahwa gerbang sekolah bakal ditutup 10 menit lagi.

gue bangun lah terus langsung ngambil tas dan pergi keluar sendirian, mau naik angkot aja hng.

ting!

bapa nya om hyunbin
nanda... hyunbin nya sudah bangun belum.....
06.35

wah belom tuh om, masih tidur. saya aja berangkat naik angkot. sedih om
send.

bapa nya om hyunbin
duh... bego banget itu anak... oke nanti saya ke apartement kamu ya... maafin ya nanda.. hyunbin emang gitu... goblok....
06.35

siap om minhyun!
send.

apakah gue ga salah liat itu papa nya aja ngatain dia goblok ಠ_ಠ

ga lama kemudian angkot gue dateng, ya gapapa dah naik angkot. tapi masalah nya ni, gue seangkot sama—

"lAH KOK KAMU NAIK ANGKOT!? HYUNBIN NYA MANA!?" ya, mama gua :(

gue ngebekep mulut nyokap gue, "ma ini di angkot yang bener aja si teriak-teriakan bikin malu aja"

"ya abis nya kamu kok—"

"stttt udah ma diem!"

temen nya mama gue tiba-tiba bilang gini, "bu tiffany anak nya udah gede aja ya"

kenapa baru sadar km hah (´・_・')

"hehe iya bu, ini aja mau nikah" kata mama gue sambil nyengir-nyengir dan membuat temen mama gue pun terkejut.

heran gue, demen amat liat anaknya menderita mah (´・_・')

×××

"woi elah masa katanya abang gua mau nikah" kata eunbin temen satu tongkrongan gue.

posisi kita sekarang ada di kantin beramai-ramai macem mau tawuran antar murid ipa vs ips.

ga kok.

hina terkejut lalu menggebrak meja. "kakak lu yang ganteng itu bin!?"

"iya lah anjir sapa lagi!" jawab eunbin menggebu-gebu.

"idih parah-parah" nancy mengelus dada nya yang rata itu.

ya gue hanya bisa memperhatikan mereka sambil menyedot teajus gula batu disamping guanlin. hehe ena, adem samping cogan. fyi aja guanlin balik lagi ke sekolah gue dan baru aja masuk tadi. ya walaupun beda kelas tapi gapapa lah nongkrong nya barengan ini hehe.

"kok mau nikah si parah banget huhu stok cogan ku berkurang" kata siyeon dramatis.

gue ngebuka aplikasi line dan menunjukkan kontak² cogan, "yaelah gua banyak nih"

"ngapain jauh-jauh, gue gini cogan elah mata lu semua pada banyak belek apa gimana" kata seonho kepedean.

gue natap seonho sinis, "iyain aja ho, umur orang gaada yang tau"

eh gue malah dilempar cireng masih panas. sialan emang.

"eh by the way nama calon istri kakak gue nanda anjir! sama banget kan kayak lo nama nya!" kata eunbin sambil nunjuk-nunjuk gue pake sumpit mi ayam.

guanlin nengok ke gue terus bilang, "jangan-jangan elu nan?"

seonho juga langsung nengok ke gue begitupun jinyoung yang tadinya asik makan mie ayam campur pringles.

hina langsung bilang, "ah ga mungkin lah"

lalu nancy dan siyeon menyetujui perkataan hina.

gue udah deg-degan aja anjir rasanya kalo beneran itu kakak nya si eunbin masa gue nanti sodaraan sama dia? nanggung malu gua (」゚ロ゚)」

gue memberanikan diri buat nanyain eunbin, "bin nama lengkap kakak lu siapa? terus dia suka ngapain?"

"putra hyunbin patrick abraham. yang lemot, yang hobinya main fifa sambil teriak-teriakan kayak orang goblok" jawab eunbin santai.

gue shock. teajus gue tumpah. untung pada kaga nyadar.

jinyoung pindah duduk deket gue.

"lah terus nama panjang lu siapa bin?" tanya seonho.

"putri eunbin abigail abraham. paling cantik hehe"

fak...

tbc

hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang