gue sama om hyunbin sekarang lagi duduk di ruang tamu sambil liat-liat album foto pas masih kecil nya om hyunbin.
"om ini lu apa? lucu banget woy" kata gue sambil nunjuk salah satu foto disitu.
"iyalah gue, lucu ya ehe sampe sekarang"
"najis dah lucuan dulu om!"
LUCU BANGET ASTAGA ITU PIPI NYA MAU GUE CUBIT ISH ISH GEMAS."oh iya om"
"kenapa?"
"lu kerja jadi model ya?" tanya gue penasaran.
"iya hehe" jawab dia sambil garuk-garuk tengkuk nya yang gue rasa sebenernya ga gatel. btw pantes tinggi bener kek galah bambu.
"om nanti kalo gue lulus, gue juga mau jadi model!" seru gue antusias, tapi respon om hyunbin cuma nyilangin tangan nya di depan dada alias membuat tanda × yang berarti artinya dia tidak setuju :"(
"lu bogel, ga bisa jadi model. nooooo" kata om hyunbin sarkas.
"plis om, gue mau jadi model tauu" gue cemberut.
"lahilah lu bogel cil ga bisa"
"om plisss, sekarang aja deh gua mau jadi model om"
"ga"
"om ayooo"
"ayo kemana? ambigu lu cil" kata om hyunbin sambil noyor pala gue. apa salah ku?
"apaansi om sangean lu najis iiiii" gue merinding.
om hyunbin berdiri terus duduk di depan piano yang posisi nya ada di sebelah sofa. jadi dia mainin piano nya disebelah gue.
[play downpour-i.o.i]
"i biga meori wiro ssodajimyeon..
heumppeok jeotgo malgetjyo nae maeumdo..."om hyunbin ganteng juga ya kalo diliat-liat hng.
"meomulleojwoyo ajikkajin geudae eobsi
na honja i bireul matgien"suaranya itu iiiiiiii keren bat serak-serak basah gitu gimana ya.
"ajik eorigo jogeum museowo
geumbang geuchil georangeol
ppeonhi da almyeonseodo geudael chatneyo..."huhu mau ikutan nyanyi tapi malu gimana huhu.
"ije geuman da geuchilkka i bitmuldo
nae nunmuldo bie jeojeo
chuwie tteolgo sipjin anhayo jeongmal eonjengan"om hyunbin nengok ke gue dan mata kita saling bertemu. dia ngeberhentiin mainin piano nya dan mencondongkan badannya biar lebih deket ke gue.
om hyunbin deketin muka nya ke muka gue. anjas ege deg-degan gue sial.
lagi deg-degan gitu ya gue kira dia mau nyium gue eh-
dia nabok pelan muka gue :)
"uuuuu gemesss" kata om hyunbin sembari nyubit-nyubit pipi gue. gue mah senyum-senyum aja udah, pinter banget buat anak orang baper si om.
gue mau bangun eh malah disuruh duduk lagi terus muka gue di unyel-unyel hng emang gue sekuisi apa om :(
"sini aja cil"
"iya"
om hyunbin menghela nafas nya kasar terus pindah duduk di samping gue dan senderan di bahu gue.
"kenapa lu om?" tanya gue.
"kalo ngeliat lu, gue suka keinget sama mama cil"
gue nengok ke dia terus ngasih tatapan 'beri-aku-penjelasan-mas'
dia ketawa kecil, "serius dah cil ga boong gue, masalahnya nih ya" om hyunbin ngegantungin kalimat nya.
"apa?"
"ga. gapapa"
tbc
chattan bonus grup chat anjay di part 6:tepos itu chattan mereka dulu sebelum guanlin pindah ke taiwan yaa huhu sorry baru kasih tau ㅠㅠ.
liat mereka bertiga tuh gemes banget si bawaannya anjir gemas gemas gemas ><
btw disini nanda gapernah mengutarakan perasaan nya apakah dia suka om hyunbin apa engga hhhhh ya pokoknya nanti udah.....
sekalian gue mau jual tiket musicbank gue niiii, ada yang minat ga? serius tapi nya.