Aku mengetahuinya, tentang semuanya... tentang ya... sangat sulit untuk dijelaskan ternyata... semoga ini akan segera berakhir dengan baik. batin seorang wanita.
"Kau tau sedang berhadapan dengan siapa sekarang? Percayalah setelah ini kau akan menyesalinya." ucap seseorang wanita.
Di sebuah bangunan tua terdapat dua wanita cantik yang sedang berdiri berhadapan memiliki tujuan untuk menghancurkan satu sama lain tapi dengan keuntungan yang berbeda.
Tak jauh dari mereka berdiri seorang pria yang sedang bersembunyi di balik tembok pembatas ruang untuk mendengarkan apa sebenarnya yang di bicarakan oleh kedua wanita itu.
Apa yang kau lakukan. Mengapa kau harus berurusan dengannya? Kau sudah membahayakan dirimu sendiri. batin pria tersebut.
"Aku tau, aku sedang berhadapan dengan siapa, berhadapan dengan wanita iblis yang tidak berperasaan karena dibutakan oleh sesuatu yang menurutnya sangat berharga. Apakah aku benar nona Bianca?" ucap wanita dihadapanya.
"Ya, kau memang benar." balas wanita satunya sambil tersenyum remeh kepada wanita dihadapannya.
"Dan lagi aku tau semuanya, semua yang akan kau lakukan pada semua pengusaha, semua rencana yang akan kau lakukan tentang rencana peracunan Mrs. Harrys dan pembunuhan berencana Mr. Harrys. Apakah aku benar nona?" ucap wanita dihadapanya lagi tapi sekarang disertai dengan seringaiannya.
Apa! batin pria tersebut terkejut.
"Da... dari mana kau tau?" tanya wanita satunya dengan nada gugup karena terkejut.
"Itu tidak penting nona, sekarang yang penting adalah kau harus membayarnya setiap perbuatan busuk yang pernah kau lakukan kepada para pengusaha lainnya." jawab wanita yang berada dihadapannya itu.
"Apa membayarnya?" tanya wanita satunya dengan nada mengejek.
"Ya. Aku juga mengetahui bahwa kau telah menyiapkan sebuah rencana besar untuk mendekati Arlian dan setelahnya kau juga akan menghancurkannya bukan" jawab wanita yang berada dihadapannya itu lalu menyeringai.
"Temui aku tiga hari dari sekarang digudang yang tak jauh dari bangunan ini tepat pukul 8 malam jika kau tak datang bersiaplah untuk menerima sebuah kejutan yang menarik." tambah wanita dihadapanya lagi sambil tersenyum manis dalam artian mengerikan.
"Kau mengancamku?" tanya wanita satunya dengan nada mengejek.
"Tidak. Semua terserah padamu nona, keputusan ada ditanganmu. Jika kau tak datang kita lihat apa yang terjadi padamu setelahnya." ucap wanita itu sambil pergi berlalu keluar dari bangunan tua itu.
TBC
Hai...
Maaf ya kalau jelek, hehehe
Aku baru coba nulis cerita...
Mohon sarannya...
Jangan lupa vote dan komennyaTY
A.H
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (ST) ✔
Action[1] SUDAH TERBIT Ia itu dingin. Tapi dingin itu hanyalah sebuah cover. Sebuah cover yang sengaja ia buat untuk menutupi segala kerapuhan yang ia miliki, ia hanya berusaha tidak terlihat lemah dan menyedihkan ITU SAJA. #2-lian (81018) #2-sia (18101...