Selamat membaca !!!
Suzy menatap kedua orang tua nya lalu beralih menatap namja albino yang duduk didepannya dengan di dampingi oleh kedua orang tua sehun di sisi kanan dan kirinya.
Dan satu keluarga lagi yang menempati kursi di sebelah suzy, keluarga kim tepat nya kai namja hitam itu duduk di sebelah suzy dengan muka ditekuk.
"Ada apa ini?" tanya suzy, yah dirinya baru saja pulang dari tempat kuliah setelah menyelesaikan skripsi nya, awalnya suzy ingin langsung pergi kekamarnya untuk tidur guna mengistirahatkan tubuh serta pikirannya.
Tapi ayah serta ibu nya memaksa suzy untuk bergabung, dengan alasan ada hal penting yang harus disampaikan. Suzy kembali menatap oh sehun namja menyebalkan itu dengan tidak tahu malunya malah menatap suzy secara terang-terangan dan membuat suzy kesal.
"Baiklah suzy, appa pikir sehun namja ya-"
"Ne, dan appa berniat menjodohkan ku dengan nya kan?" suzy tanpa rasa bersalah memotong perkataan yang di sampaikan ayah nya, ayah nya tersenyum melihat suzy peka dengan apa yang dimaksud oleh dirinya.
"Seperti itulah" jawaban sang ayah tak membuat suzy terkejut karena dari awal dirinya sudah tahu dan peka terhadap sekitarnya.
Pandangan suzy beralih ke samping menatap namja yang kini menundukkan kepalanya.
dengan lembut suzy memegang tangan jongin yang berada di atas meja, membuat sang pemilik tangan itu mengerjapkan matanya heran.
Suzy memandang mereka semua dengan senyuman yang melekat di kedua sudut bibir nya, entahlah keberanian dari mana dia dapat sehingga dirinya mampu melakukan semua ini.
"Aku menolak perjodohan ini, karena aku sudah mempunyai kekasih yaitu namja hitam ini, walaupun dia tidak romantis, pelit pula, tapi aku mencintainya seperti dia mencintaiku dengan setulus hatinya. Jadi izinkan aku untuk memilih pasangan untuk diriku sendiri, karena aku lah yang tahu mana yang baik dan tidak" ucapan suzy membuat kai senang sekaligus kesal. Senang karena suzynya menolak perjodohan ini, dan kesal karena suzy menjelek-jelekannya di depan calon mertua nya sendiri.
Kai yang tadi hanya menunduk kemudian mendongakkan kepala nya seketika dirinya salah tingkah karena ditatap oleh semua orang, kai berdehem sebentar untuk mengalihkan kegugupannya.
"aku kim jong in mencintai suzy apa adanya, jadi aku mohon tolong batalkan niat perjodohan suzy dan sehun"
Suzy dan kai saling berpegangan erat seolah mereka akan terpisahkan detik ini juga, mereka menunggu keputusan ayah suzy.
"Sepertinya aku harus minta maaf kepada mu oh taejun, karena putriku lebih memilih namja hitam daripada namja putih" seketika suasana yang tadinya tegang kini mencair, oh taejun -ayah sehun- begitu pun istrinya tertawa mendengar perkataan sahabat nya sekaligus rekan bisnis nya pertanda bahwa mereka menerima penolakan dari keluarga bae, yang membuat kai dan suzy bernafas dengan lega, tapi tidak dengan sehun dirinya sedikit merasa kecewa , ya hanya sedikit karena dirinya tidak benar-benar terjebak dalam pesona suzy.
"Aku bangga padamu nak, karena mendapatkan gadis secantik suzy, ibu kira kau akan melajang seumur hidup mu kkamjong-ah, semoga cucu ku nanti tidak sepertimu"
"Waeyo eomma?"
"Heol~ ibu tidak mau mempunya cucu yang hitam, pelit, dan tidak romantis seperti mu" jawaban ibu kai membuat semua orang tertawa begitupun sehun dia tertawa lepas sambil mengejek kai.
Kai bingung sendiri dengan kedua wanita ini mereka memang mencintainya, tapi kenapa kata-kata nya tidak ada yang manis ya?
END
Di tunggu vomment nya !!!