First love

402 61 11
                                    

Selamat membaca !!

'Setiap malam aku merangkai kalimat untuk ku ucapkan padamu, kalimat manis dari semua bahasa.'

***

Setiap detik, menit, bahkan setiap hari namja bermarga DO  hanya bisa memandang lewat foto yang di pajang apik di wallpaper ponsel nya, telunjuk nya ia gunakan untuk mengusap wajah perempuan berwajah cantik namun imut di saat bersamaan, mengusap nya dengan perlahan dengan bibir yang membentuk sebuah senyuman yang teramat manis, lalu menggumamkan kata yang selama ini terpendam dalam hatinya.

Perempuan itu suzy cinta pertamanya, pujaan hatinya serta malaikat penolong nya, sekali lagi d.o bergumam kata 'saranghae' untuk meyakinkan dirinya bahwa ia benar-benar memiliki perasaan itu. jika di beri kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan pujaan nya d.o akan mengungkap apa yang di benak nya saat ini.

Malam ini bulan bersinar sangat lah terang di temani bintang yang berhamburan diatas langit sana, kota seoul bahkan terlihat indah pada malam hari, seperti pujaan hatinya yang sangat indah jika di pandang.

***
Siang hari

D.o melihat nya lagi, perempuan berambut panjang itu sedang duduk di kursi taman belakang kampusnya sambil membaca novel dengan headset di kedua telinganya.

D.o hanya berdiri, memandang suzy dari samping yang terlihat lebih cantik walaupun pada kenyataan nya suzy itu memang cantik dalam posisi apapun.

D.o masih memandang suzy dengan senyum bodoh nya, tanpa tahu bahwa temannya ikut memandang suzy.

"Cantik ne?" tanya temannya itu.

"Ne" jawab d.o tersenyum lebar.

"Kau menyukainya?"

"Tentu saja"

"Kenapa tidak langsung mengatakan saja pada orang nya"

"Mana bisa begit- eh" d o tersadar bahwa dirinya tidak sedang sendiri buru-buru d.o melihat ke arah samping kirinya, dilihat nya baekhyun sedang tersenyum jahil sambil menatap d.o dengan pandangan menggoda.

Baekhyun mengulum senyum nya melihat d.o tampak gugup saat ini, baekhyun sangat senang menjahili d.o yang notabenenya adalah sahabat karib nya.

Baekhyun dengan senyum yang mengembang di bibir nya menghampiri suzy, dengan sengaja baekhyun menutup novel suzy dengan daun yang baru saja di ambil dari bawah.

Suzy mendongak merasa kesal karena kegiatan nya harus tertunda oleh pengganggu yang entah datang dari planet mana.

"Ck ck apa yang membuat mu datang lalu menganggu kegiatan ku namja jadi-jadian?" tanya suzy malas.

"Untung saja aku sedang dalam mood yang baik kelinci galak" ucap baekhyun santai.

"Katakan ada apa kemari?"

"Ada yang ingin berkenalan dengan mu" seru baekhyun senang tanpa memperdulikan sahabat nya -d.o- yang panik.

"Dari planet mana lagi sekarang yang ingin di perkenalkan kepadaku?"

"Kau tega sekali pada sahabat ku, dia itu asli dari bumi" ujar baekhyun mengerucutkan bibir nya lucu. Baekhyun lalu menarik suzy untuk mendekat ke arah d.o yang diam terpaku di tempatnya.

Sedangkan suzy hanya pasrah saat baekhyun sunbaenya sekaligus teman dari kakak nya ini menarik tangan nya.

"Nah, ini dia sahabat ku" seru baekhyun kembali ceria.

"Kyungsoo sunbae?" tanya suzy memastikan, sedangkan d.o hanya mengangguk tak jelas.

"Kalian saling mengenal?" tanya baekhyun heran.

"Ne 2 minggu yang lalu aku menolong kyungsoo sunbae saat terjatuh"

"Ah, aku ingat kau kan pernah bercerita kepada ku, kalau tidak salah kau menyebut nya laki-laki tampan ne?" tanya baekhyun yang sebenarnya bukan pertanyaan melainkan pernyataan.

"MWO?!" spontan d.o berteriak tak percaya ke arah suzy, baekhyun berniat bercanda atau apa ? D.o tak mengerti bagaimana bisa dirinya yang memakai kacamata bulat serta pakaian yang jauh dari kata keren bisa tampan di mata suzy, tapi jika itu bohong maka suzy akan membantah nya, dilihat dari mata d.o kedua pipi suzy memerah seperti tomat.

Suzy berdehem sebentar untuk menghilangkan rasa malu nya, lalu mencoba menatap kedua bola mata d.o.

"Bagaimana tanganmu sunbae sudah lebih baik?" tanya suzy.

"Seperti yang kau lihat tanganku sudah lebih baik" jawab d.o sedikit tergagap.

"Auh, cara kalian berinteraksi seperti ini ternyata, basa-basi sekali" d.o dan suzy kompak menatap baekhyun karena merasa terganggu akan kehadirannya.

"Lebih baik aku pergi daripada ada di tengah-tengah pasangan yang sedang kasmaran, sampai jumpa couple kesayanganku" uh rasanya suzy dan d.o ingin muntah melihat tingkah yang so imut itu, sejak kapan mereka jadi pasangan?.

"Mianhae, sahabat ku memang seperti itu" ucap d.o menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, malu terhadap kelakuan baekhyun.

"Tidak apa-apa, namja jadi-jadian itukan memang seperti itu, lagian sunbae betah sekali berteman dengannya" suzy bergidik ngeri membayangkan jika dirinya di kelilingi namja macam baekhyun, walaupun baekhyun memang selalu bertingkah lucu tapi...

"Hahaha kau lucu" ucapan d.o membuat pipi suzy merona.

sekarang ini d.o merasa dekat dengan suzy, perasaan lega itu hinggap di hatinya karena bisa melihat suzy sedekat ini, dan ini adalah awal nya, awal dimana dirinya akan berusaha lebih dekat dengan suzy lalu menyatakan perasaan nya ini, karena d.o yakin bahwa suzy pun merasakan hal yang sama terhadap nya, dalam hatinya ia berterimakasih kepada baekhyun meskipun baekhyun orang yang jahil namun terkadang ia bisa diandalkan.

End

Vomment nya di tunggu, terimakasih !!! 😂😁😀☺😊😉

Suzy-Exo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang