Selamat membaca !!
Jika itu membuat mu bahagia maka lepaskan aku, karena bahagia mu sakitnya aku
***
"Aku akan debut" suzy berteriak kesenangan tak sadar kantin sekolah ramai dengan siswa-siswi.
"Tidak usah berteriak zy" baekhyun memperingati suzy, sambil memegang tangannya.
"Ya ampun oppa aku senang sekali, kau harus traktir aku"
Baekhyun hanya tersenyum tipis dirinya senang namun sebagian hatinya tidak rela jika ia debut terlalu cepat, dan suzy menyadarinya.
"Ada apa?" tangan suzy merambat, menyentuh tangan baekhyun dan menggenggamnya erat.
"zy-ah, kau tau agensi yang menaungiku?" tanya baekhyun, cemas dengan keputusan yang akan di ambilnya.
"Tentu saja" suzy mulai mengerti arah pembicaraan baekhyun ke arah mana, karena jelas ia tahu syarat-syarat calon artis yang akan debut seperti apa, terutama agensi besar seperti SM.
"Bagaimana aku mengatakannya yah" baekhyun menggaruk belakang kepalanya, lalu membalas genggaman tangan suzy tak kalah erat.
"Katakan lah oppa, apa ini tentang hubungan kita? Hubungan kita mengganggu debut mu?" tanya suzy lembut.
"Hmm, PD-nim memberi waktu kepada calon artis yang akan debut untuk memutuskan hubungan, karena itu akan menganggu aktivitas"
"Lalu kau ingin kita putus?" tanya suzy, menekan rasa sakit di hatinya.
"Tidak! Tentu saja tidak zy" tolak baekhyun tegas.
"Kita tidak putus, tidak akan! Aku hanya ingin meminta mu untuk menunggu ku " lanjut baekhyun menatap dalam mata suzy.
"Berapa lama?" tanya suzy.
"1 tahun, walaupun aku tahu itu bukan waktu yang sebentar tapi aku mohon zy, aku ingin mempertahankan hubungan ini, aku mencintaimu"
Suzy tersenyum tipis lalu mengangguk, membuat baekhyun bernafas lega karena ia mampu meyakinkan suzy untuk mempertahankan hubungannya.
"Selama itu kita tidak bisa berkomunikasi zy-ah" baekhyun mengerucutkan bibir nya, Suzy tertawa kecil melihat nya.
"Ya ampun oppa, apa yang akan kau khawatirkan ? Aku bisa melihat mu di tv, dan akan menjadi fans mu yang nomer 1, selalu mendukung mu yang paling depan, dan meneriaki namamu sekencang mungkin" baekhyun tertawa mendengarnya, suzy nya lucu namun dewasa di saat bersamaan.
****
Ini sudah satu tahun lebih, tepat nya suzy sudah kelas 3 sekolah menengah atas, baekhyun pun sudah menjadi artis tapi selama itu baekhyun belum pernah menghubunginya.
Suzy selalu mengikuti jejak baekhyun melalui ponsel canggih nya, seminggu ini baekhyun berlibur tapi baekhyun tidak berniat untuk menghubunginya. Suzy meyakinkan dirinya bahwa baekhyun akan datang kepadanya saat waktunya telah tiba.
Hari ini cuaca panas, suzy berjalan menyusuri trotoar yang ramai akan pejalan kaki, sekolah di bubarkan lebih awal karena para guru akan mengadakan rapat.
Suzy berhenti berjalan karena matanya melihat baekhyun yang berjalan bersama seorang wanita yang ia yakini sesama artis, suzy mencoba tersenyum ke arah baekhyun yang berjalan melewatinya, jelas-jelas baekhyun tahu bahwa ia sedang berada disini.
Suzy kembali berjalan, mencoba menenangkan diri, dan berfikir positif.
Keesokannya
"Zy-ah!" itu soojung yang memanggil.
"Taeyeon dan baekhyun mereka sekarang berkencan" ucap soojung semangat memperlihatkan foto kedua artis itu yang tengah menggandeng tangan mesra.
Suzy hanya tersenyum, buru-buru ia pergi keluar, takut air matanya berjatuhan.
"Suzy-ah !! Kau mau kemana? Sebentar lagi masuk!" suzy terus berlari.
Lalu ia pergi ke ruang guru meminta izin untuk pulang cepat dengan alasan ia tidak enak badan.
***
Suzy bertemu baekhyun lagi di sungai han, dengan taeyeon juga sedang tertawa tanpa beban. Sedangkan ia sakit, menunggu namun tidak di pedulikan.
Ia harus berbicara kepada baekhyun apapun caranya, lalu suzy menghampiri keduanya dengan mata sembab.
"Baekhyun oppa" panggil suzy.
Baekhyun menatap sendu suzy, dan meminta izin kepada taeyeon untuk berbicara berdua, dan taeyeon pergi.
"Ada apa zy?" tanya baekhyun santai, namun dalam hatinya bergetar hebat.
"Satu tahun lebih oppa"
"Aku tahu, beri aku waktu"
"Berapa lama lagi? Oppa jika kau bahagia namun hatiku sakit untuk apa di pertahankan? Lebih baik lepaskan aku, aku tidak sekuat yang kau kira untuk menunggu lebih lama lagi"
"Zy, kau tahu kan aku seo-"
"Aku tahu kau seorang artis, itu cita-citamu, itu bahagia mu, tapi aku kekasih mu oppa, beri aku kepastian atas hubungan tidak jelas ini, aku mohon jika itu memberatkan mu hanya lepaskan aku dan kau bisa berkencan semaumu" suzy menangis, namun ia menangis karena rindu. Baekhyun mendekap erat tubuh suzy, ia sadar hubungan yang ingin ia pertahan kan jauh dari kata baik-baik saja karena ia terlalu fokus dengan pekerjaan nya dan ia malah mendekati taeyeon.
"Maafkan aku zy" baekhyun menciumi puncak kepala suzy berkali-kali, merapalkan kata-kata yang membuat hati suzy tenang.
"Zy-ah berikan aku kesempatan, PD-nim telah mengizinkan artisnya berhubungan lagi asal tidak terlalu terlihat oleh paparazi kau tahukan mereka kejam, jadi, ayo kita mulai hubungan yang lebih baik lagi, tinggalkan yang dulu-dulu dan menatap masa depan"
Suzy memeluk erat baekhyun, pertanda ia setuju dan menumpahkan segala rindu yang ia pendam.
Sedangkan taeyeon pergi bersama taecyeon, entah kemana setelah melihat pasangan yang tak terduga.
End
Gak bisa tidur jadi update ini aja deh 😂😂😂
Vomment nya di tunggu !!!