Main cast : suzy, all member exo, shinee.
Selamat membaca !!
***
Hari ini suzy bebas tidak ada jadwal bekerja yang membuat nya harus terbangun pagi, tapi meskipun begitu suzy tetap bagun pagi karena hari ini dia akan mengunjungi oppa nya di salah satu gedung yang menaungi banyak artis -SM Intertainment-.
Suzy sengaja memasak makanan banyak sekali, dan kemarin dia memesan kue tart kesukaan oppanya, karena hari ini adalah hari spesial oppa nya dan suzy sengaja tidak akan memberitahukan kedatangan nya.
Setelah selesai dengan acara memasaknya suzy segera masuk kembali ke dalam kamarnya untuk bersiap-siap.
***
Gedung SM intertainment
Terlihat para member exo kini sedang berkumpul di ruangan -tempat latihan- mereka, mereka sedang berdiskusi tentang kejutan apa yang harus mereka berikan kepada sunbe nya yang hari ini ulang tahun serta hadiah apa yang akan mereka berikan.
Lay yang menghadap ke arah pintu ruangan tak sengaja melihat seorang yeoja berambut panjang melewati ruangan exo sambil membawa kantong yang entah apa isinya itu, lay tahu siapa itu dan dia juga tahu alasan kenapa yeoja itu ke sini.
"Angel" gumam lay, namun masih terdengar oleh para member exo. 8 orang member exo itu menatap lay dengan berbinar seolah tahu siapa yang sedang lay pikirkan.
"Dimana?"
"Kau bercanda?"
"Dengan siapa?"
"Kau tak boleh memikirkan nya!"
"Aku ingin melihat nya"
"Cepat beritahu!"
"Lay kau akan mati jika tidak memberitahuku"
"Ya! Jangan diam saja!"
Lay yang mendengar itu hanya menutup telinga nya merasa pengang mendengar suara-suara yang menganggunya.
"YA! KALIAN INGIN MEMBUAT KU PUSING, URI ANGEL KERUANGAN SUNBAE KITA, ARRA!" teriakan lay membuat para member bertambah rusuh dengan cepat mereka berlari ke arah luar tepat nya menyusul yeoja yang mereka juluki angel.
Suzy masuk ke gedung SM dengan wajah berseri-seri, sesekali dia menyapa orang-orang yang bertemu dengan nya, bibirnya yang berwarna merah menggoda itu menyunggingkan senyuman yang teramat manis.
Suzy berjalan dengan anggun melewati tempat latihan exo, red velvet, snsd, serta super junior dan berhenti tepat di ruangan yang bertuliskan 'shinee'.
Belum sempat suzy memegang knop pintu, telinga nya mendengar suara-suara yang teramat berisik memenuhi gedung SM ini, suzy jelas tahu siapa mereka, yah mereka para member exo yang berdiri tegap menatap nya dengan mata berbinar. Suzy mengerutkan kening nya merasa aneh dengan kehadiran mereka, lalu pandangannya beralih ke arah pintu dan kembali menatap para member exo.
"Kalian ingin berkunjung ke tempat latihan shinee?" tanya suzy, ke 9 member exo itu mengangguk dengan kompak mata mereka masih memandang wajah ayu suzy.
"Baiklah, kalau begitu kita masuk bersama saja, karena aku ingin memberi kejutan kepada onew oppa" ucap suzy sambil menunjukkan kantung yang di bawa nya, para member exo itu terpesona dengan senyuman suzy yang teramat manis.
Setelah mempersiapkan segalanya para member exo masuk terlebih dahulu keruangan itu, lalu menyanyikan lagu 'winter child' sesuai perintah suzy yang membuat para member shinee yang sedang latihan menghentikan gerakannya dan minho -salah satu member shinee- mematikan lagu yang sedang di putar nya.
"Happy birthday to you, happy happy birthday to you, happy birthday to you~"
Setelah menyanyikan lagu itu suzy segera membawa kue nya kehadapan oppa nya.
"Kau harus tiup lilin nya oppa" ucap suzy membuat onew tersenyum lalu mengangguk.
"Jangan lupakan, make a wish" ucap para member exo dan shine kompak, suzy dan onew tertawa mendengar kekompakan mereka, tak lama onew menutup mata nya, beberapa saat kemudian onew meniup lilin nya di sambut tepuk tangan meriah oleh member shinee, dan exo.
Sekarang ini mereka sedang duduk di ruangan latihan shinee dengan perut yang hampir meledak karena kekenyangan, dan sepertinya mereka harus berolahraga setelah ini, Mereka tidak mau terkena ocehan mulut sajangnim nya karena membuat badan mereka meningkat beberapa kilo.
"Suzy, kau pulang bersama oppa saja" ucap onew.
"Tidak apa-apa oppa, aku akan pulang bersama myungsoo oppa"
"Myungsoo?!" pekik para member exo yang membuat member shinee serta suzy menutup kedua telinga mereka.
"Kalian ingin membuat kita tuli, eoh?!" teriak taemin sambil memandang sengit para junior nya, namun para member exo tidak memperdulikannya mata mereka hanya terfokus kepada angel mereka.
"Ne, myungsoo oppa, waeyo oppadeul?" tanya suzy heran.
"Dia siapa mu, suzy-ah?" tanya sang leader.
"Kalian tidak tahu, padahal aku dan myungsoo oppa sudah mengumumkan di media sosial"
"Jawab saja suzy-ah, kita mana sempat melihat berita-berita di tv" ujar D.O, dan ke 8 member itu mengangguk.
"Myungsoo oppa nae namjachingu dan kami sudah berpacaran 1 tahun lebih " ungkap suzy dengan pipi memerah semerah tomat.
"MWO!" teriak para member, yang membuat sunbae nya menyuruh mereka keluar dari ruangan.
Semua member exo menundukan kepala nya merasa bodoh dengan tingkah konyol mereka, menyukai perempuan yang sama dan tidak mencari tahu terlebih dahulu tentang angel mereka.
"Aku patah hati hyung" ucap sehun.
"Kami pun sehun-ah" ucap mereka kompak.So, mereka member exo terkenal kompak dari cara berpakaian, berbicara, bahkan menyukai perempuan pun mereka kompak, dan pada akhirnya mereka patah hati bersama.
End
Vomment nya di tunggu!!