selamat membaca !!
Chanyeol&punch-stay with me
When i close my eyes I see those eyes
My heart kept aching So i wanted to forget
If this is a dream, please let me wake up
Are you really my destiny?
Falling you***
Naui du nuneul gameumyeon tteooreuneun geu nundongja
Jakku gaseumi siryeoseo ijhyeojigil barasseo
Kkumiramyeon ije kkaeeonasseumyeon jebal
Jeongmal nega naui unmyeongin geolkka
Neon falling youSuzy menutup matanya begitu ia menyanyikan bait demi bait lirik lagu yang selalu menggetarkan hatinya, meresapi nada yang mengalun dengan indah mengantarkan kedamaian saat mendengarkan alunan lembut itu, suzy menghela nafas membuka kedua matanya dan melihat laki-laki tampan dengan mik yang berada di genggaman nya menyanyikan kelanjutan lagu stay with me.
Unmyeongcheoreom neoreul Falling
Tto nareul bureune Calling
Heeo naol su eopseo jebal Hold me
Nae inyeonui kkeuni neonji gidarin nega majneunji
Gaseumi meonjeo wae naeryeoaneunji(Stay With me) Nae maeumsok gipeun gose nega saneunji
(Stay With me) nae ane sumgyeowassdeon jinsilSuzy menyukai suara bass chanyeol, pria itu menyanyi dengan cara yang berbeda suaranya terdengar serak membuat suzy terpesona oleh suara chanyeol.
Laki-laki tampan itu berdiri di samping suzy, membuat jantung suzy berdebar, ia gugup, namun masih bisa ia tutupi kegugupan itu agar tidak terdengar aneh saat bernyanyi.
Kedua nya saling menatap, menyalurkan isi dari lagu itu sendiri sehingga para penonton menjerit histeris karena mereka berdua berhasil masuk ke dalam peran.
Kedua nya menyelesaikan lirik terakhir masih dengan tatap menatap, fans semakin berteriak histeris dan bertepuk tangan.
Seketika lampu padam, hanya di terangi cahaya lighstick yang berada di genggaman penonton, lightstick itu berwarna-warni membuat suzy terperangah melihat nya, suzy memutar tubuhnya melihat ke segala penjuru bagaimana lightstick itu menyala dengan terang dan begitu indah saat di pandang.
Chanyeol menjentikkan jarinya seketika lampu kembali menyala bersamaan dengan banner yang telah diangkat keatas oleh para penonton, banner itu bertuliskan 'saengil chukkae suzy'. Suzy menutup mulut nya ia terkejut, ia melihat bagaimana fans exo mengangkat tinggi-tinggi banner itu.
Pandangan nya beralih ke arah chanyeol yang sudah membawa sebuket bunga di tangan kanan nya dengan senyuman, yang mampu membuat jantung suzy berdetak kencang.
"Suzy-ah!!!" itu semua fans exo berteriak dengan kencang memanggil namanya dengan kompak, suzy terharu matanya mulai berkaca-kaca.
"Stay with me" dan kali ini suara bass chanyeol yang sangat suzy sukai, kemudian kedua mata suzy saling berlomba mengeluarkan cairan bening, ia menangis, tepat nya menangis kebahagiaan.
"Suzy-ah, aku tahu, selama setahun ini aku sibuk tidak bisa pulang kerumah kita, bahkan sekedar untuk mengabari mu sangat susah. Aku suami yang buruk kan?, aku meminta mu berhenti untuk menjadi seorang idol dan meminta mu menjadi ibu rumah tangga saja, aku tahu seharus nya aku selalu berada di samping mu bukan hanya sekedar mengirimi mu uang, dan ucapan cinta saja" seketika semuanya hening.
" tapi, tenang saja sekarang, karena ini konser terakhir exo. di hadapan para sahabat-sahabatku, semua saudari-saudari ku, serta keluargaku, aku memintamu untuk tetap bersama ku selamanya suzy-ah, Stay with me" fans exo menangis terharu, jelas sekali mereka tahu bagaimana idola nya menahan diri untuk tidak bertemu, mengesampingkan istrinya demi fans yang ingin melihat idolanya di panggung.
"Tanpa kau minta pun aku akan tetap bersama mu chan oppa, bahka aku tidak keberatan menjadi ibu rumah tangga saja karena itu salah satu tugas seorang istri" itu suara suzy, perempuan cantik itu menahan diri untuk tidak menghambur kedalam pelukan chanyeol, demi menghargai fans exo.
Suara riuh tepuk tangan saling terdengar beradu, mengantarkan kebahagiaan yang teramat dalam.
"Saengil chukkae yeobo-ya!!! Saranghae!!" chanyeol berteriak nyaring dan fans ikut berteriak semakin kencang.
Sedangkan di belakang panggung ke-8 member exo menggelengkan kepalanya, terharu sekaligus malu karena melihat chanyeol yang berteriak tanpa henti di tambah laki-laki tiang listrik itu terus melakukan gerakan-gerakan yang membuat suzy dan para fans nya tertawa, tapi tidak dengan member exo, mereka malah geli sendiri melihatnya.
Dan tentu saja para member exo memaklumi itu, karena ini adalah hari kebahagiaan pasangan suami istri yang tidak bertemu selama satu tahun.
End
Annyeong!!!
Belum terlambat kan ngucapin hbd ke suzy nya hehe, belumkan sekarang masih bulan oktober. Anggap aja disini suzy sengaja di undang ke konser exo+duet bareng chan juga. Iya, mereka suami istri yang Di setujui sama para exo-L 😂😂😂 maaf kurang greget 😢😩
Vomment nya di tunggu !!! 🙌🙌🙌