Selamat membaca !!!
***
Baekhyun berjalan cepat melewati koridor serta teman-teman nya yang menyapa dirinya, ia tak peduli dengan mereka saat ini ia hanya ingin menyelesaikan tugas nya karena sore ini terakhir ia mengumpulkan tugasnya.
Seharus nya pengumpulan tugas dilakukan sejak kemarin siang, namun ia belum menyelesaikan tugas tersebut sehingga ia harus memohon-mohon kepada sang dosen untuk memberinya waktu.
Dan disinilah ia sekarang berjalan terpaksa memasuki perpustakaan yang amat ia hindari, ia sangat membenci perpustakaan karena menurutnya hanya orang-orang kutu buku saja yang memang berada disini.
perpustakaan besar milik kyunghee university terlihat sepi, tunggu perpustakaan memang pada umumnya akan sepi kan?.
Tapi ini berbeda perpustakaan besar ini hanya dikunjungi 5 orang saja termasuk dirinya, ia berjalan menuju meja yang terdapat penjaga cantik perpustakaan.
"Annyeonghaseyo, miss clara aku ada tugas meresensi buku, bisa kau bantu aku menemukan buku yang tepat" ucap baekhyun sedikit meringis karena cara bicaranya yang terkesan kaku, sungguh ia sangat membenci ini.
"Lebih mudah meresensi novel, baekhyun-ssi"
Jangan tanya mengapa penjaga cantik itu tahu nama nya, karena seluruh mahasiswi maupun mahasiswa, dosen-dosen, bahkan para penjaga kyunghee university mengenal nya, diam-diam baekhyun tersenyum bangga.
"Terimakasih miss, aku akan mencari novel yang tepat" ucap baekhyun mengedipkan sebelah matanya sengaja menggoda penjaga perpustakaan itu, tak heran ia menjadi terkenal di tempatnya berkuliah.
"Untung kau tampan baekhyun-ssi" gumam clara kembali duduk dikursinya.
***
Baekhyun manatap rak khusus novel yang menjulang tinggi, ia menggelengkan kepala nya pelan sungguh luar biasa perpustakaan besar ini bisa memiliki ribuan buku-buku.
Baekhyun mulai mengitari rak novel tersebut sesekali mengambilnya, lalu membaca sinopsis tersebut, mencari yang menarik dan mudah untuk di resensi.
Pandangan nya beralih kearah rak yang di bagi menjadi dua, sehingga ada celah untuk ia bisa melihat dinding putih, tiba-tiba ada perempuan cantik berambut panjang tersenyum ke arah nya.
"Annyeong baekhyun-ssi" sapa perempuan itu ceria.
"Aku bae suzy" lanjutnya, tersenyum manis kearah baekhyun, setelah itu terkekeh pelan.
Baekhyun terpaku, menatap senyum cantik gadis itu, sempat menjadi patung sejenak kemudian buru-buru ia mengalihkan pandangan nya, mengambil novel secara asal setelah itu ia berlari keluar perpustakaan mengabaikan tatapan sang penjaga yang menatap nya heran.
***
Setelah keluar dari perpustakaan, ia menghela nafas lega.
Memukul pelan kepala nya dengan novel yang ia pegang, bodoh sekali ia sempat mengaggumi perempuan cantik itu.
ia tak menyadari bagaimana rak novel itu bersandar pada dinding putih, dan sialnya lagi wanita itu juga menyapa nya dengan tubuh yang menempel di dinding, jelas sekali wanita itu bukan manusia sesungguhnya. Baekhyun bergidik ngeri, tak tahu harus melakukan apa selain kabur dari tempat itu.
Ia berjanji tak akan masuk kedalam perpustakaan lagi ini yang terakhir kalinya, walaupun tugas nya nanti akan melibatkan buku perpustakaan.
End