Fault

241 47 1
                                    

Selamat membaca !!

Warning !!! 17+

***

Suzy tidak senang dengan semua kehidupannya, dari ia bertemu dengan Kyungsoo, lalu menjadikan nya sebagai istri namja itu dengan berjanji kan kehidupan serba mewah, namja tampan namun berhati iblis itulah kata yang pantas untuk julukan sang suami.

Ia tidak mencintainya juga laki-laki itu demikian, ia hanya menjadi alat pemuas laki-laki itu, juga sebagai alat pelampiasan seorang kyungsoo jika ia gagal melakukan hal apapun, sungguh ia ingin mengakhiri hidupnya jika saja sang adik bukan menjadi motivasi hidup nya selama ini.

Ia mempunyai adik perempuan yang tinggal berpisah dengannya, ia tak suka jika kyungsoo sudah membawa-bawa adiknya kedalam masalah mereka, adiknya yang tak tahu apa-apa harus dilindungi.

Bunyi dering ponsel menyadarkan lamunan suzy, nama kyungsoo tertera didalam layar kaca itu, Suzy mengambilnya lalu mengangkat telepon tanpa minat.

"Aku akan pulang hari ini, siapkan dirimu" ucap kyungsoo, suzy hanya bergumam pelan lalu ia memutuskan telepon itu dengan sepihak, tak peduli sepulang kyungsoo nanti ia akan diamuk oleh suaminya.

Gerakan cepat ia menyiapkan sesuatu.

***

Suara bunyi interkom ditekan beberapa kali oleh seseorang, mencoba membuka pintu itu. suzy berdiri di balik pintu, ia takut kakinya mulai bergetar sungguh hari-hari yang ia lalui selalu dikelilingi oleh rasa takut juga sakit.

Ia tak tahu harus melakukan apa, melarikan diripun rasanya percuma, karena ia yakin hanya dalam beberapa menit kyungsoo akan menemukan keberadaannya.

Jadi ia memutuskan hal gila, tak peduli jika ia akan terjerat hukum.

Ceklek

Pintu terbuka lebar dibarengi suzy yang keluar dari balik pintu, setelah itu pisau tajam menancap tepat dijantung seseorang yang membuka pintu.

Suzy terperangah kaget melihat nya, darah seketika mengalir langsung ketelapak tangannya, orang yang ditusuk tersebut memegang dada kirinya tepat dijantung yang kini sudah ditusuk oleh suzy.

Tidak ada erangan, orang tersebut hanya menatap nya sembari tersenyum tipis.

Buru-buru suzy melarikan diri dari hadapan orang itu, berlari kearah kamarnya dibarengi dengan suara ponsel yang berbunyi menandakan pesan masuk.

Dengan tangan gemetar yeoja itu mengambil ponsel nya, membaca setiap rentetan kata-kata yang membuat nya semakin terguncang.

From : kyungsoo
To : Suzy

'Hari ini aku tidak jadi pulang, jangan kau kira aku tidak tahu dengan apa yang akan kau lakukan zy'

Suzy terguncang ia salah membunuh orang, terlebih itu adik nya sendiri, yang berusaha ia lindungi mati-matian dari kyungsoo, namun ternyata ia sendiri yang membuat adik nya menjadi manusia tak bernyawa.

Kemudian ia terisak pelan, setelah nya tertawa memikirkan nasibnya nanti tanpa sang adik. 

Tak lama sirine mobil polisi dan ambulan terdengar.

END

Pembunuhan juga termasuk 17+ kan

Suzy-Exo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang