Selamat membaca !!
***
Matahari telah berdiri dengan tegaknya menyinari seluruh kota seoul yang padat akan kendaraan yang berlalu lalang, -suzy- gadis berdarah korea keturunan jepang itu harus rela berjalan kaki di tengah terik nya matahari untuk sampai di tempat yang ia tuju.
Bukan hal yang mudah bagi suzy untuk melewati jalanan aspal yang penuh dengan pejalan kaki, siang ini entah kenapa kota seoul lebih ramai dari hari-hari biasanya.
Suzy berjalan dengan penuh semangat, tersenyum riang tanpa malu bahwa sekarang ini ia menjadi pusat perhatian.
Tanpa sengaja suzy bertabrakan dengan seorang namja berperawakan tinggi-kurus, beruntung nya suzy tidak terjatuh dan tidak merasakan sakit di bagian manapun karena laki-laki itu dengan sigap memegang siku nya sehingga jarak antara kedua nya berdekatan.
Entah mengapa mereka nyaman di posisi seperti ini, seperti takdir yang memang sengaja mempersatukan mereka di tempat, dan waktu yang tepat.
tanpa memperdulikan keadaan, Mereka sama-sama terhipnotis oleh pesona masing-masing, saling tatap menatap untuk sekedar menyalurkan isi hati satu sama lain, entah siapa yang memulai tapi mereka yakin ini takdir yang tidak bisa di ubah.
Chanyeol laki-laki itu segera melepaskan pegangan nya lalu berdehem sebentar guna menutupi kegugupan nya, begitupun dengan suzy, kedua nya tersenyum dalam diam.
"Maafkan saya, nona" ucap chanyeol tersirat penyesalan di wajah tampannya, suzy tersenyum riang seperti hal nya tadi.
"Tidak apa-apa" chanyeol ikut tersenyum memperlihatkan barisan gigi putih nya yang rapih.
"Park chanyeol"
"Bae suzy" mereka saling memperkenalkan diri dengan akrab, seolah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari.
Tiba-tiba tangan chanyeol memegang tangan mungil suzy lalu memberikan gelang berwarna biru laut yang bertuliskan ' destiny' suzy tercengang melihatnya bersamaan dengan hatinya yang kini menghangat serta debaran jantung yang berdetak cepat.
Suzy memegang gelang itu dengan erat sambil memperhatikan punggung lebar chanyeol yang kian menjauh. dirinya yakin, bahwa laki-laki itu takdir yang di berikan oleh tuhan untuk nya.
End
Vomment nya di tunggu !!
Gmna ? Makin kesini makin gajekah ?