Main cast : suzy, baekhyun
Cast : all member exo
Genre : comedykemarin bekhyun berjanji kepada yeojachingu nya -bae suzy- jika ada waktu dia akan mengajak bae suzy pergi ke taman bermain di seoul, dan berakhir dengan berjalan-jalan di sungai han sambil menikmati sunset pada sore hari, tapi justru baekhyun dan kelemahannya itu yang tidak bisa teratasi.
Pagi-pagi sekali suzy sengaja memaksakan dirinya bangun lebih pagi untuk mempersiapkan diri nya, untuk berkencan dengan seorang laki-laki menyebalkan namun penuh perhatian itu.
Suzy jelas tahu sikap baekhyun seperti apa jika sudah membuat janji, selalu berakhir dengan menyebalkan.
Dan hari ini suzy maupun baekhyun tidak mempunyai jadwal bekerja, sehingga membuat suzy senang sekaligus melupakan hal yang paling menyebalkan.
Suzy sekarang ini duduk di kursi panjang berwarna cokelat di dorm exo, dia salah meng'iya'kan ajakan dari seorang baekhyun yang nyata nya belum terbangun dari mimpi indah nya.
Padahal semua member sudah terbangun dan kini sedang duduk berjejer menatap nya dengan prihatin, suzy sungguh lelah, bukan lelah dalam hubungan nya, tapi lelah untuk membangun kan baekhyun yang tidur nya seperti orang mati, bahkan para member nya pun tidak bisa membangunkan seorang baekhyun.
Begitulah baekhyun tidak mempunyai jadwal pekerjaan maka dia tidak akan bangun dari mimpi indah nya sebelum pukul 1 siang.
"Suzy, sepertinya kau harus mencari pengganti baekhyun hyung" celetuk seorang namja tampan yang memakai baju merah -sehun-
"Lebih baik kau berkencan dengan ku saja, suzy-ah" ucap sang leader exo -suho- yang di hadiahi tatapan tajam dari semua member exo, sehingga membuat suzy terkekeh melihat tingkah mereka, sedangkan suho kini menghindari tatapan-tatapan itu.
"Lebih baik kau makan terlebih dahulu suzy-ah" ucap d.o member yang paling waras dari mereka.
"Terimakasih oppa, tapi aku sedang diet, akhir-akhir ini berat badan ku sering bertambah" ucap suzy dengan wajah di tekuk.
"Jangan-jangan kau hamil suzy-ah" perkataan chanyeol membuat semua member berteriak ke arah nya, termasuk namja yang kini sedang berdiri di pintu kamar nya dengan rambut yang sangat berantakan, matanya membulat dengan cepat dia menghampiri suzy.
"Suzy kau hamil? Kapan aku menghamili mu suzy-ah? Atau jangan-jangan kau berselingkuh di belakangku? Aku kecewa padamu suzy-ah"
Pletak
Baekhyun meringis kesakitan tangan kanannya mengusap bagian belakang kepalanya, dengan cepat dia membalikkan badannya dan memandang para membernya yang kini juga menatap nya dengan tatapan yang mematikan sehingga membuat baekhyun meringsut ke arah suzy dan memeluk nya erat.
"Yak ! Oppa lepas!" teriak suzy tepat di telinga baekhyun sehingga mau tak mau baekhyun melepaskan pelukan itu.
"Oppa kau jangan asal berbicara sembarangan!" teriak suzy ke arah chanyeol yang kini hanya menunjukan deretan gigi putih nya yang rapih.
"Dan kau oppa! Aku tidak hamil, dasar mesum!, dan sepertinya aku memang harus mencari selingkuhan yang bisa menempati janji nya, tidak seperti mu, dasar menyebalkan!"
"Suho oppa aku terima tawaran mu untuk berkencan, kajja oppa" ucap suzy sambil mengambil tas nya kecil nya.
Sebelum melangkah bekhyun dengan cepat memegang tangan mungil suzy lalu pandangan nya beralih kepada suho yang kini sudah berdiri.
"Kau! Aku peringatkan jangan pernah mengajak suzy berkencan, karena hanya aku yang di perbolehkan berkencan dengannya" ancam baekhyun tekunjuk nya mengarah tepat ke wajah suho.
"Dasar bocah gila, yak! Aku lebih tua darimu, arra?! Lagian siapa juga yang mau berkencan dengan wanitamu" ucap suho memandang sinis baekhyun.
"Lalu mengapa kau berdiri?"
"Memang nya tidak boleh? Aku haus tahu" setelah itu suho pergi meninggalkan ruang tamu serta para member yang menatap nya tak percaya.
"Sungguh di sayang kan exo mempunyai leader seperti nya" ceplos kai laki-laki berkulit agak gelap dari para membernya, sedangkan para member exo hanya mengangguk tanda setuju.
"Suzy-ah, lebih baik kita berkencan nya disini saja yah, eotte?" tanya baekhyun sambil melakukan aegyo di depan suzy, para member yang melihat nya hanya bergidik ngeri, lalu cepat-cepat mereka pergi meninggalkan baekhyun yang masih beraegyo ria.
Suzy hanya menghela nafas nya pelan lalu mengangguk tanda setuju, yang membuat baekhyun tersenyum senang dan dengan cepat mencium tepat di bibir pink suzy.
Yah baekhyun tetap lah baekhyun, namja menyebalkan penuh pesona. Hanya satu kelemahan yaitu tidak bisa menempati janjinya, dan suzy berjanji tidak akan mengiyakan ajakan baekhyun jika ingin berkencan diluar.
End
Meskipun ff nya garing terkesan membosankan, karna aku bukan pembuat cerita handal, dan ini baru pertama kali membuat cerita lagi setelah sekian lama gagal, setelah kemarin ngepost ff pertama ku, sedikit merasa puas, di mohon voment nya kritik dan saran di terima dengan lapang dada, terimakasih