Ko Ko Bop

409 71 8
                                    

Selamat membaca !!!

'Jika berbicara tentang umur memang xiumin lah yang tertua tapi jika berbicara siapa yang seperti baby?'

***

Suzy tertawa tak jelas saat melihat teaser exo yang seminggu ini merilis masing-masing member dari mulai si kai yang iyanya jago dance mengalahkan siapapun, tapi sayang rambut nya seperti belum di cuci selama satu bulan, meskipun style nya begitu namja itu tetap mempesona dari segimanapun.

Lalu baekhyun lagu dan nada nya memang asik untuk di dengarkan tapi yang membuat suzy tertawa yaitu rambut nya berwarna merah dan hitam membuat baekhyun seperti ayam, tapi walaupun begitu baekhyun tetap tampan.

Sesudah namja ayam itu, chanyeol sang rapper multitalen penuh kejailan, suzy heran sendiri melihat rambut chanyeol yang seperti rainbow cake hanya saja warna rambut chanyeol lebih pudar, suzy tidak tertawa hanya tersenyum karena chanyeol itu tampan seperti Namja itu sendiri.

Beralih kepada namja berambut orange seperti jeruk, bukan wajah nya yang suzy lihat tapi ke arah baju sehun yang kancing nya sengaja di buka menampakkan dada bidang nya yang bertato, suzy salfok sendiri. Walaupun begitu tidak membuat suzy mengubah pandangan nya terhadap sehun, segarang-garang nya sehun, anak ayam tetap lah anak ayam.

sang leader exo dengan rambut nya yang keriting seperti mie, lagi-lagi suzy tertawa ia merasa suho itu tidak cocok dengan baju tanpa lengan, tapi untuk ukuran seorang pria suho itu adalah laki-laki yang sebenar nya karena mempunyai lengan nya kekar.

Xiumin namja tertua di exo, suzy ternyum lebar melihat nya karena xiumin itu cute, imut, lucu namun sexy di saat bersamaan hampir saja suzy jatuh pingsan saat melihat xiumin tersenyum manis tanpa beban.

Suzy mengerjapkan matanya lucu, menatap video yang menampakkan namja yang mulut nya berbentuk love itu, suzy berfikir ko bisa sih namja dewasa seperti d.o  jika sedang berlarian seperti anak tk yang takut di suntik.

Dan yang terakhir, tiba-tiba mata suzy berbinar melihat chen yang tidak biasa nya, dan sekarang suzy yakin bahwa chen itu namja tampan yang kadang tidak terlihat ketampanannya itu.

Sebenarnya saat melihat video teaser exo, suzy tidak sendiri ia di temani dengan para member exo yang kini duduk di depan nya menatap suzy dengan kompak.

Suzy itu kan adik nya chen jadi suzy bisa datang kapan pun ke ruang latihan exo, dan kebetulan tadi salah satu teman oppa nya meminta suzy untuk melihat teaser mereka ingin tahu apa reaksinya.

"Bagaimana?" tanya d.o tidak sabaran. Suzy berfikir sejenak.

"Rasanya aku ingin tertawa" jawab suzy setengah tertawa.

"Wae?" kini giliran baekhyun yang bertanya, membuat suzy tertawa keras karena mengingat video tadi, semua member exo mengernyit heran.

"Begini oppa-deul, sehun, kai. Ehem setelah aku lihat seperti nya dari semua video masing-masing member  anak ayam itu selalu saja ada, tapi giliran video milik nya tidak ada satupun member yang terlihat, Entah apa itu maksud nya"

"Yah karena aku itu maknae suzy, maknae itu harus terlihat dimanapun, dan dengan siapapun" timpal sehun dengan bangganya.

"Kau memang maknae, geundae wajah mu tidak mendukung kau seperti maknae, dan lihat lah xiu oppa dia member tertua tapi wajah nya mendukung untuk menjadi maknae, aku heran apa kalian tertukar ya?"

Mendengar penjelasan suzy membuat semua member exo tertawa terpingkal-pingkal begitupun suzy, kecuali sehun yang kini hanya menatap suzy datar namun terdapat dendam di dalam nya.

Beginilah jika meminta pendapat dari yeoja polos ini, ujung-ujung nya sang maknae lah yang selalu ternistakan.

End

Unfaedah banget yah kkk~
Gak nyambung lagi 😂😂😂

Vomment nya di tunggu

Suzy-Exo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang