Main cast : suzy, lay
Short story
Warning ! Typo bertebaran dimana2
Cerita gaje kembali lagi hehe :)Bandara incheon
Lay berjalan tergesa-gesa menuju pintu masuk bandara incheon, sambil memegang banner yang bertuliskan "Bae suzy" teman chat di line nya, entah lah dia tidak pernah melihat wajah seorang bae suzy bagaimana, yeoja itu tidak memasang fotonya sendiri malah memasang foto idolanya yaitu sehun exo, jika dia meminta foto suzy maka suzy akan memberikan foto selena gomez yang membuat lay terbahak melihat nya.
Lay penasaran benar-benar penasaran setengah mati, hari ini temannya akan berkunjung ke korea tepat nya untuk menemuinya beruntung sekali bukan dia, gadis itu jauh-jauh dari london ke seoul hanya ingin bertemu dengannya ingin memastikan seberapa tampan dan tinggi nya, perempuan aneh menurut nya.
Lay berdiri di tempat yang mungkin saja bisa terlihat oleh suzynya, rasanya dia ingin tertawa sendiri saat dirinya mengklaim suzy milik nya.
Sambil mengangkat banner nya, lay mulai mengedarkan pandangan mencari sosok yang memakai kaos merah kebesaran dan celana jeans hitam, serta memakai sneaker warna hitam putih, itulah ciri-ciri yang disebutkan oleh suzy sebelum lay pergi ke bandara.
Mata sipit lay membulat tatkala dia melihat seorang gadis yang badannya gemuk memakai style yang suzy sebutkan sebelum nya, dia meneguk saliva nya berat saat perempuan itu tersenyum kearah nya, lay bertambah panik melihat perempuan itu berjalan ke arahnya dengan dua koper di tangan kanan dan kirinya.
Sepertinya dia salah mengira ternyata perempuan itu berjalan melewatinya, dan itu membuat nya bisa bernafas dengan lega, setelah itu lay menghadap ke depan.
Dirinya mematung, seluruh tubuh nya tiba-tiba kaku melihat perempuan berambut panjang berwarna hitam legam, matanya yang bulat indah, dan wajah nya putih bersih, lalu pandangan sedikit menurun kebawah melihat lekuk tubuh perempuan tepat di depan nya tidak ada lemak yang menempel di tubuh indah perempuan itu.
"Annyeong, zhang yi xing ne ?" tanya perempuan itu, mata lay kembali membulat dan jantung nya berpacu dengan cepat.
"N-ne, nuguseyo?" tanya lay sedikit tergagap, perempuan itu tersenyum tipis yang membuat lay menahan nafas nya.
"Kau bisa menurunkan banner mu terlebih dahulu" seketika lay tersadar dan cepat-cepat menurunkan banner nya.
"Aku bae suzy" perempuan itu memperkenalkan dirinya sambil menjulurkan tangan kanan nya, membuat lay terpaku dan dirinya baru sadar ternyata perempuan ini memakai pakaian senada yang tadi disebutkan.
Sambil menerima uluran tangan suzy, lay diam-diam bersyukur dalam hatinya ternyata perempuan inilah yang akan menjadi pacarnya.
Sungguh dia itu lucky guy
END
Meskipun gaje, abal-abal, dan masih banyak yang harus di perbaiki tolong vomment nya, jadi aku tahu seberapa gaje kah short story nya