>>Holla.. lanjut lagi.. keluarga kedua adalah keluarga Jeon.
Orang tuanya sibuk diluar negeri. Jadi nggak akan aku keluarkan di cerita. (Kalau nanti nggak lupa. Hehe)Diatas adalah Jeon bersaudara.
Yang pertama Jeon Jung Kook. Lead male kita dicerita ini. Orangnya cool. Suka gaje gitu. Anak kelas 11. Dia satu sekolah sama Anaknya yunho. Tapi dia satu geng sama V. Kok bisa? Iya, bisa in ajalah.. dia ini pinter, tapi nggak pinter. Loh? Iya pinter olahraga. Tapi kalau pelajaran yang dibisa cuma biologi sama Bahasa. Itupun Bahasa inggris nya em.. begitulah =_= kalau pelajaran hitungan sih, bukannya bodoh si jungkook. Cuma agak lemot aja karna kalau pelajaran males mendengarkan. Ya. Semenjak masuk SMA dia jadi males belajar. Tingkat persaingan dalam dirinya berkurang. Mungkin karena nggak bisa satu sekolah sama gengnya..Yang kedua.. Jeon So Mi. Bule ya? Iya. Somi dan jungkook sebenarnya blasteran. Tapi Tuhan Maha adil. Somi dapet bule nya. Jungkook dapet lokalnya. Sifatnya beda pula. Somi kelas X. Harusnya masih smp. Tp dia masuk sekolahnya dulu belum mateng umurnya gaes, jadinya cepet masuk sma nya. Somi berubah rada agresif, suka rese, dan kesok-sok an setelah masuk sma. Stelah masuk team cheerleader.
>>keluarga ketiga. Keluarga jung
JungKyung Ho dan Choi Sooyoung. Mereka orang tuanyaJung Rae Hoon. Yang meninggal karena kecelakaan saat Rae Hoon baru berumur 5tahun. Jung kyung ho punya adik kembar yang beda ibu. Adeknya ambisius banget orangnya..
Namanya Jung Soo Yeon dan Jung Soo Jung. Mereka yang berkuasa di segala aset yang dimiliki Kyung Ho. Setelah dia meninggal. Jung Soo Jung ini adeknya. Dia belum menikah. Padahal umur udah mateng. Mateng banget malah. Tapi dia masih memilih sendiri. Lalu, sang kakak Jung Soo Yeon udah punya anak. Udah pernah menikah.
Ini anaknya Jung Soo Yeon. Namanya Jung Jaehyun. Dia memakai marga ibunya. Dia tidak mau ikut ayahnya. Dia anak yang tampan, senyumnya penuh kehangatan, suka menolong, tapi misterius. Dia second lead kita gaess...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU, MY DEAR √
Fanfiction"Aku rapuh, aku rapuh secara fisik dan mental. Aku membutuhkan seseorang yang bisa membebaskanku dari masa laluku. Bayang-bayang masa lalu yang kelam. Aku mohon, siapapun itu... tolong aku," YR "Aku bukan orang hebat. Aku hanya anak lelaki biasa yan...