◎
◎
◎
◎
◎
Jungkook terdiam seketika, merasakan kalung yang dipakainya bergetar. Dia menggenggam liontin kalungnya, untuk memastikan jika kalungnya benar-benar bergetar.
“Ada apa Kook?,” tanya V yang memperhatikan raut wajah Jungkook.
“Bang, kalung gue getar. Itu artinya, Yeri butuh gue,” Jungkook mulai panik. V dan Jin juga mulai panik. Semua anak BTS dan Velvet sudah tau perihal kalung couple Jungkook dan Yeri.
“Lo tau dimana Yeri nggak?!,” bentak V ke Eunbi.
“Gue nggak tau. Gue Cuma disuruh ngawasin kalian doang!,” Eunbi tak mau kalah. Dia tak takut dibentak.
“Lo nggak usah pura-pura polos! Nggak usah pura-pura bego! Dimana adik gue?!!!!,” V semakin ngamuk.
“Eh , gue kasih tau ya, di Hwayang lo dan geng lo ditakuti tapi itu nggak berlaku disini. Jadi sebaiknya lo katakan yang sebenarnya. Lo belum pernah liat Irene bully orang kan? Dia jauh lebih sadis daripada geng lo,” kali ini Suga yang bersuara. Berniat menakuti Eunbi.
“Terus? Kalian pikir gue takut? Cih,” Eunbi tetap santai.
Baru saja Jin mau maju, tapi Irene sudah menampar Eunbi dengan keras. Begitu keras sampai membuat sudut bibir Eunbi langsung berdarah.
Jungkook, Jimin, V, Seulgi dan Joy kaget melihat perbuatan Irene. Seorang yang begitu hangat dan menenangkan baru saja melakukan kekerasan. (Irene bisa kasar juga ternyata.)
“Apa gue bilang. Irene bisa kasar. Lo bisa tanya ke anak kelas XII yang ada disini, kalo nggak percaya. Jadi, daripada muka lo hancur, lebih baik lo kasih tau apa yang lo tau,” kata Suga.
Dia menekan setiap kata yang keluar dari mulutnya. Sebenarnya dia begitu khawatir pada Wendy. Tapi dia harus menahan semua rasa resahnya agar mendapat jawaban yang jelas dari Eunbi.
“Apa untungnya buat gue?! Lagipula, gue nggak tau dimana orang yang kalian cari itu. Gue Cuma disuruh ngawasi kalian! Udah!”
“Lo jawab kek gitu lagi, bakal ada helm yang melayang ke kepala lo,” ancam Irene. Seulgi yang mendengarnya, segera mengambil helm yang digunakan Irene untuk memukul Jinwoo.
“Gue nggak tau!!! Dibilang gue nggak tau apa-apa!,” Eunbi membentak semua yang ada disana. tapi tangannya diam-diam menarik tali sepatu Seulgi.
Seulgi melihat tali sepatunya yang lepas, dia segera jongkok untuk membenarkannya. “Kita diawasi,” bisik Eunbi. Tali sepatu yang dilepas itu memang triknya agar bisa memberi tau keadaan yang sebenarnya ke salah satu anak Hanyang. Seulgi yang sedang menali itu berhenti, dia sedikit tak percaya dengan perkataan Eunbi.
“Lepasin, Joy! Lo mau nyakitin tangan gue! Sakit tau!,” kata Eunbi sambil berusaha narik tangannya. Joy sedikit kebingungan, karena dia tak melakukan apa-apa ke tangan Eunbi. Hanya memegang biasa.
Setelah berteriak Eunbi berbisik ke Seulgi “Kalian diawasi. Gue juga. kalau gue bocorin yang gue tau, gue bisa nggak selamat hari ini. Intinya, Yeri sama Wendy ada di sekitar sini.”
Setelah memberi tau Seulgi, Eunbi berakting memberontak lagi. Seulgi berdiri dengan tatapan sedikit kosong karena mencerna informasi yang baru saja dia dapat.
“Seul? Ada apa?,” tanya Jimin. Semua melihat kearah Seulgi.
“Mmmm…. Nggak ada,” Seulgi berjalan ke Namjoon. Sementara Irene, Suga menginterogasi Eunbi yang masih akting, Seulgi berdiri diantara Namjoon dan Jin. Berbicara pelan namun hanya Jin dan Namjoon yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU, MY DEAR √
Fanfic"Aku rapuh, aku rapuh secara fisik dan mental. Aku membutuhkan seseorang yang bisa membebaskanku dari masa laluku. Bayang-bayang masa lalu yang kelam. Aku mohon, siapapun itu... tolong aku," YR "Aku bukan orang hebat. Aku hanya anak lelaki biasa yan...