Siapa sih yang gak kenal seorang Daniel Karendra? Anaknya yang supel dan ramah bikin dia jadi hitz di kalangan jurusan design. Baik kakak tingkat, adik tingkat, seangkatan, bahkan sampe dosen juga mengenal dia.
Berkat sifat ramah dan senyum yang selalu dipasang kemana pun Daniel pergi, Daniel selalu jadi teman favorit siapa saja yang mengenalnya. Anaknya lucu dan terlihat selalu ceria. Namun demikian saking baiknya, banyak orang yang terkadang menyalahartikan kebaikan Daniel. Daniel secara gak langsung mendapatkan label si tukang php berkat sifat malaikatnya. Padahal tidak ada yang salah kan untuk berbuat baik pada siapa saja? Yaaa merekanya saja yang baper.
Banyak wanita di jurusannya yang menaruh hati pada Daniel tapi semuanya hanya Daniel anggap teman. Ada yang butuh pertolongan ya Daniel bantu, ada yang mengajak main ya Daniel ikut. Tapi wanita-wanita itu malah salah sangka lalu menyebarlah label Daniel sebagai lelaki php di jurusan design. Padahal sih pacaran saja Daniel belum pernah boro-boro jadi tukang php.
"Nil lo kenapa sih baik gitu banget sama semua orang?" tanya Satya, sahabat sekaligus teman seperjuangan Daniel di jurusan design kala itu ketika mereka nongkrong di cafe bang jita
"Ya gue emang begini orangnya lagian gak boleh baik sama semua orang?"
"Ya bukan gitu tapi lo harus ngerti dan peka dikit kalo gak semua orang itu bisa nganggep baiknya elo cuma sebatas teman, kan ada aja pasti yang baper terus menganggap lebih, kasian sih jadi berharap"
"Gue ngerti tapi gue bisa apa? Masa gue cuekin orang yang minta tolong ke gue? Apa gue gak usah bales sapaan oranglain?"Dan Daniel bisa apa kalo ternyata hatinya akan berlabuh ke seseorang yang sangat dekat dengannya tapi tidak disadari keberadaannya karena Daniel menutupi perasaannya dengan label "sahabat" bernama Kinara Radisti.
Daniel kenal Nara karena dulu pernah satu kepanitiaan, Nara koordinator divisinya sementara Daniel jadi wakilnya. Semenjak saat itu keduanya jadi dekat. Sifat Nara yang kurang lebih mirip dengan Daniel walaupun Nara sedikit galak menjadikan keduanya sahabat hingga sekarang. Atau itu yang sekarang mereka akui.
Jangan heran kalo nanti ada kalanya mendengar Nara teriak-teriak, Daniel memang kadang bisa semenyebalkan itu. Orang lain mungkin bisa melihat Daniel sebagai anak yang sangat enak diajak berteman, supel, baik, dan ramah, ya memang benar, tapi Nara tahu Daniel kalo usilnya sudah kumat, orang bisa memohon pada Dewa supaya tidak kenal dan tidak dekat saja dengan Daniel. Tapi Nara membiarkan Daniel menjadi satu-satunya makhluk usil yang Nara senangi keberadaannya dan Daniel menjadikan Nara satu-satunya orang yang boleh diganggu hanya oleh dia, yang lain jangan.
"Gue suka risih sama orang pecicilan dan usil, tapi lo gue biarin jadi satu-satunya makhluk usil di hidup gue."
"Lo juga, cuma gue yang boleh gangguin lo, orang lain jangan. Biar gue aja."*****
hallo guys,
jadi ini first fanfiction aku
i dont know if you guys would like it or not but i hope you guys do, im still learning tho.
for characters mungkin kalian bisa cek twt aku @cheesysugar di pinned tweet ada threads and you guys can see on the wanna one as local boy thread :) i would like to get as many suggestions as possible soalnya i know its a bit messy hehecasts:
- Daniel Karendra (Daniel) will be presented by Kang Daniel
- Jita Aditya (Jita) will be presented by Yoon Jisung
- Krisna Satya (Satya) will be presented by Ong Seong Woo*but its up to your imagine hehe
please bear with me and wait for the next chapter!!!
xoxo, ki
KAMU SEDANG MEMBACA
amitié • kang daniel
Fanfiction"Daniel lo tuh bego tapi jangan bego bego amat dong," "...gue gak nyangka aja lo bisa setolol dan sebajingan ini..." - a local fanfiction (indonesia) (c) copyrights all reserved. cheesysugarr. 2017