lets meet the squad!

4.3K 351 8
                                    

As of the main characters Daniel and Nara are already introduced on the early chapters, so i got some requests to introduce all the other casts that are will be included in the story. Some of them may have a little introduction in the story and some of them you only heard their name and their social media. So without any further chit chat, let's get to the story!!! :)

Casts:

Deril Adingga (Hwang Minhyun)Deril Adingga atau akrab disapa Deril ini merupakan kakak tingkat satu jurusan Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deril Adingga (Hwang Minhyun)
Deril Adingga atau akrab disapa Deril ini merupakan kakak tingkat satu jurusan Nara. Selain itu juga Deril merupakan ketua himpunan di jurusan Nara. Pembawaan Deril ini sangat bijaksana, tenang, dan ramah. Mungkin hal itu juga yang menyebabkan dia terpilih sebagai ketua himpunan. Bisa dikatakan Deril ini dicintai seluruh civitas fakultas hukum lah. Selain pembawaan dan sifatnya yang menarik hati, wajah tampan Deril juga jadi nilai plus buat dirinya. Deril mungkin tidak se populer Daniel, tapi Deril cukup dikenal banyak kalangan baik di lingkungan FH ataupun diluar. Eits tapi jangan berharap dulu ya, kak Deril ini sudah ada yang punya. Seorang mahasiswi jurusan hukum juga yang merupakan adik tingkatnya pada kelas praktik sidang. Deril mengenal Daniel karena pernah berada di satu kepanitiaan universitas, jadi saat itu Daniel menjadi staff divisi Deril. Keduanya mungkin tidak begitu dekat karena hubungan mereka hanya sebatas kepanitiaan itu saja, tapi walaupun demikian keduanya kadang menyempatkan diri untuk sekadar ngopi atau diskusi bersama, entah tentang apa pun. Daniel jadi sering menemui Deril sejak dekat dengan Nara, ya bagaimana Daniel dengan rajinnya menunggu Nara kegiatan himpunan, atau hanya sekedar mampir ke fakultasnya untuk menengok Nara.

——————————

Agastya Pratama (Bae Jinyoung)Cowok jutek satu ini merupakan salah satu jajaran garda mahasiswa alias komdis nya FH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agastya Pratama (Bae Jinyoung)
Cowok jutek satu ini merupakan salah satu jajaran garda mahasiswa alias komdis nya FH. Wajah galak, pembawaan tegas dan pendiam, jadi ciri khas Agas. Tapi jangan salah, Agas juga punya sisi menarik dalam dirinya. Kalau kalian sudah mengenal Agas, kalian pasti akan terpesona dengan aura dan karismanya. Anaknya baik, perhatian, lucu juga, walaupun sifat asli dengan wajahnya sangat kontradiktif. Seringkali Agas dan Nara disangka adik kakak. Mungkin karena pembawaan tegas serta struktur wajah keras dan jutek keduanya jadi terlihat mirip. Walaupun demikian, Agas dan Nara cukup dekat karena berada di dalam satu jurusan dan juga satu himpunan. Agas ini sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Nara. Agas sebagai adik tingkat Nara, sering meminta pertolongan Nara dalam hal tugas dan meminjam buku. Walaupun keduanya dekat, keduanya benar-benar menganggap satu sama lain seperti saudara sendiri. Begitu juga dengan sikap dan proteksi Agas terhadap Nara. Ketika tahu Nara berpacaran dengan Daniel, Agas sangat senang dan merestui keduanya. Agas sendiri sebenarnya kenal Daniel sejak dia masih SMA karena sering main bersama Abim.

amitié • kang danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang