HAPPY BDAY MY BABY DARLING KANG DANIEL.
I wish your life will always be full filled with happiness and nice things.
Semoga kita cepat bertemu ya nanti sebelum kalian bubar😭💕
(curhat karena gak bisa liat fanmeeting WannaOne di Jakarta)sayang deh sama Daniel
HAPPY BDAY DANIEL KARENDRA.
SELAMAT BERTUNANGAN.
Selamat menempuh chapter baru bersama Nara.mbak Nara menang banyak nih
he he he
.
aku jadi Nara mah udah kuajak nikah aja langsung Daniel gak pake tunangan gak pake lamaran
He
He
He—————
Nara
"Happy bday to my dearest boy, si alay gang 8 sudirman. Ucapannya nanti aja kalo mood he he he gak deng bercanda. Mau dikadoin apa nih sayang?"
Satya
"Selamat ulang tahun Daniel Karendra. Teman seteman-temannya teman walaupun kadang kelakuan kayak preman tapi semoga semakin budiman dan juga tampan #tsah"
Abim
"Masbro, selamat ulang tahun ya. Udah diucapin nih, jangan nuduh gue lupa ultah lo ya Bang. Hadiah gue taro atas PS ruang tengah"
Jita
"Happy Bday dekku. Udah nambah satu angka lagi, semoga kedewasaan dan kebijaksanaannya juga bertambah. Khusus ulang tahun, boleh makan gratis di cafe"
Nata
"Selamat ulang tahun ya coy. Udah cukup galaunya, sekarang waktunya...PARTYYYYY"
Ibu
"Selamat ulang tahun Abang. Anak ibu yang paling ibu sayang, hadiah Tuhan paling indah yang ibu punya. Semoga di usia yang bertambah ini juga abang diberikan kesuksesan, kebahagiaan, dan kelancaran dalam segala urusan abang juga bertambah. Panjang umur dan sehat selalu. Ibu sayang abang"
KAMU SEDANG MEMBACA
amitié • kang daniel
Fanfiction"Daniel lo tuh bego tapi jangan bego bego amat dong," "...gue gak nyangka aja lo bisa setolol dan sebajingan ini..." - a local fanfiction (indonesia) (c) copyrights all reserved. cheesysugarr. 2017