DICERITA INI GAYA BICARA RAIN GW UBAH JADI LU GW,SOALNYA GW AGAK SREEK KLO BICARA AKU KAMU GITU,IYA KEK KAMU
Author Povs
Kriiiing......kriiing........kriiiing.......(bunyi bel pulang sekolah)Area parkiran
Erwin mengejar rain yang terus menerus menjauh darinya.
"Rain,woi rain tunggu"teriak erwin
Erwin mengejar rain yang terus menjauh,orang yang melihat tingkah erwin yang terus menerus memanggil rain mulai merasa heran,ada yang menganggap kalau rain dan erwin itu punya hubungan.
Dan hap..
"Rain,lu yah.Hos...hos...hos....,lu kenapa sih.Iya gw tau kalau gw itu salah,gw minta maaf rain,gw......hoi dengerin orang kalau bicara"kata erwin."Paan sih lu,siapa yah.Emangnya kita pernah ketemu,eh lu murid baru itu yekan?"tanya rain.
"........,somvlak.Gw abang lu nyed dasar"
Bug.....sebuah pukulan keras memdarat di kepala rain.
"Woi bego,lu lupa yah"bebtak rain.
"............."
"Bangke-_"umpat rain
"Ohiya gw lupa,udah yuk pulang"
"Bentar gw anter arin dulu"
"Hai kak erwin"
"Hai,yaudah sono"kata erwin.
Halte
Rain duduk di halte bis,bukan menunggu bis tetapi ia menunggu abangnya dengan membawa mobil sport keren.
Biiip....biip....biip...
Mobil sport hitam berhenti tepat di depan halte bis,rain bergegas memasuki mobil dan mobilpun jalan.
Kemudian,diperjalanan.Erwin masih merasa canggung dan masih dihantui rasa bersalah pada adiknya itu dan pada dirinya sendiri.
"Rain"panggil erwin
"Hmmm.."rain hanya berdeham
"Anu,soal tadi.Di perpus gw minta maaf"ucap erwin lemas
"Soal itu....,gw gak tau bang"ucap rain yang sibuk memainkan ponsel miliknya.
"Yaaaaa.....lu mah,rain gw minta maaf.Gw tau kalau yang gw lakuin itu salah,gw gak bisa ngilangin kebiasaan gw itu"ucap erwin panjang lebar
Rain hanya diam dan hanya terpokus pada ponselnya saja.Erwin hanya diam saja,ia tahu kalau adiknya itu butuh waktu untuk memaafkan abangnya ini.
Mobil terus berjalan tak ada halangan di depan,jalan mulus datar gak macet,mobil yang berlalu cuman dikit.Tetapi entah angin apa tiba-tiba seseorang menikung eh menikung,maksudnya tiba-tiba menghentikan mobil erwin.
Orang itu pastinya cowok dan motornya yaaa......motor matic lah,cowok itu pake helem.(Wuiiiih contoh pengendara baik).Pake seragam sekolah.
Cowok itu turun dari motornya,lalu erwin membuka kaca mobilnya dan meneriaki dan mencaci cowok itu.
"Eh kecebong cianjur,mau mati lu yah.Bosen idup,kalau mau mati sini gw matiin bikin sensi aja sih lu"gertak erwin kesal.
Cowok itu berjalan ke arah mobil erwin dan sedangkan erwin ia keluar dari mobilnya dengan gaya ala anak cool gitu dan menghampiri cowok itu.
"Bang-bang"panggil rain
"Ape?"
"Lu mau kemana?"tanya rain
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine? [Revisi]
Teen FictionHighest Rank #1 in teenfiction ( 31. 8. 2018 ) #559 in teenfiction ( 1.12.2017 ) #419 in teenfiction ( 1.1.2018 ) #335 in teenfiction ( 14.1.2018 ) #91 in teenlit ( 11. 6. 2018 ) #89 in teenlit ( 12. 6. 2018 ) Daniel membenarkan bahwa dibalik adanya...