Whut?

3.1K 41 5
                                    

Hola guys😄😄
Maaf ya ini bukan squel atau kelanjutan cerita ini.

Maaf membuat kalian kecewa karena tak membuat squel cerita ini. Padahal, banyak dari kalian yang meminta squel cerita ini.

Omoo😢
Aku terhura
/geplak
Daniel : Lebay lo
Andre : Biasa, lebaynya kumat lagi

Back to topic
/ketawa guling-guling
Angga : Apasih ini? Sok inggris banget wakakak, gak cocok😂

Me : Bacot banget kalian, gue mau ngomong nih! Jangan ganggu!

Daniel : Uuuh...atut😂😂😂
Andre : Aku suka bodi goyang
Angga : I want to be a fakboi...
Me : /tendang satu-satu

Nyusahin emang kalau tiga orang itu ketemu. Oke lanjut yang ketunda tadi.

Sebenarnya aku memang ada niatan bikin squel tetapi terlebih dahulu mau merevisi cerita ini dahulu agar menjadi lebih baik, biar pembaca yang baru enak bacanya tapi gitu, aku sibuk banget jadi gak ada waktu.

Daniel : Sok sibut banget sih lu, kayak ada kerjaan aja
Me : Ada ya!
Daniel : Apa? Rebahan makann rebahan?
Me : anjrr malah buka kartu 😑
Rain : Daniel pulang!
Daniel : Siap cantik! Otewe, ke hati kamu💕

Pokoknya gitu deh gak ada waktu, dan aku juga lagi sibuk-sibuknya nyiapin adek baru buat WYBM alias cerita baru yang bakal nemenin hari Ramadhan dan mengusir kebosanan kalian karena kelamaan di rumah.

Emang sih lebih baik di rumah aja gak usah kemana-mana, diwattpad aja baca cerita baper abis tuh nonton drakor, duh nikmat banget bukan?

Jelas dong, ohiya bentar lagi aku ada project baru dan kalian siap2 aja karena di awal bulan ramadhan nanti aku bakal upload dua kali dalam seminggu.

Tau deh, mau kalian aku update berapa kali?

JANGAN ADA YANG MINTA TIAP HARI, YA? GUE GOROK LEHER LU KALAU SAMPAI MINTA GITU

*Canda sayang😂

Yaudah malam, kalau ada yang mau nanya-nanya sesuatu silahkan tanya :)

Will You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang