DEVAN ALANO AGATA

11.6K 300 7
                                    


"Eh ternyata elu"ucap pria itu dwngan senyum nakal

"E-eh,lu.LU NGAPAIN ADA DISINI MAHO"teriak erwin

"Lah,nih anak masih demen lu ya manggil gue dengan sebutan maho"ucap pria itu mendekat dan menjitak kepala erwin dengan kerasa kemudian tertawa.Rain juga ikut tertawa dan hanya melihat apa yang dilakukan kedua pria yang ada di depannya.

"Udah jangan peluk-peluk gue,najis tau.7 turunan gue langsung ancur lu peluk-peluk gue"ketus erwin.

"Lah,emangnya lu udah punya istri.Lu udah married?anak lu berapa?Berapa ronde lu diranjang pas malem pertama?"tanya pria itu terus-menerus.

And bug......

Rain memukul kepala pria itu dengan keras sampai membuat pria itu mengerang kesakitan Ia mengusap-usap kepalanya yang masih terasa sakit.Ekspresinya langsung berubah total menjadi raut wajah kucing yang disiram air karena berniat mencuri ikan dibawah bakul.

"Rain lo kejam banget sih"ucap pria itu mengusap-usap kepalanya.

"JADI COWOK YA ALLAH.....,OMONGAN GAK PERNAH DISARING.DUH MESUM BANGET,CAPEK GUE PUNYA ABANG MESUM KEK LU"gertak rain karena darahnya sudah mendidi.

"Mampos lu,emang enak"ejek erwin sembari tersenyum sumringan.

"Duh lu mah kek gak tau abang lu aja"ucap pria itu sambil meringus kesakitan.

Perkenalkan pria itu bernama Devan Alano Agata,biasa dipanggil devan tetapi kalau erwin memanggilnya itu dengan nama om mesum,maho,otak bokep,guy apa bedanya coba maho ama guy kan sama-sama suka yang batangan.Kalau rain manggil mah beda,rain biasa panggil devan dengan sebutan abang kantoran,Davan,cogan rain.Lulusan universitas ternama di USA,Harvard University.Anak pertama dari tiga bersaudara.

Sudah dua tahun devan lulus dan sekarang ia sudah bekerja diperusahaan ayahnya dan posisinya sekarang dikantor ayahnya adalah seorang CEO ternama dimanca negara.Tidak ada yang tidak mengenal devan,selain kepintaran,postur tubuh,dan reputasi yang tinggi membuat devan banyak dikenal.Bahkan semua wanita kagum padanya,namun dibalik itu semua.Devan juga sangat pusing dibuat oleh semua wanita,bukan berarti dia player tetapi wanita yang menyukainya itu sangat banyak.Bahkan devan sudah lebih 23× mengganti sekertarisnya karena sekertarisnya itu genit.Karena tidak ada pilihan lain lagi ia memilih mengangkat sekertaris pria untuknya.

Tapi jangan salah sangka,dibalik itu semua devan punya kebiasaan yang sangat membuat rain dan erwin geleng-geleng kepala yaitu,sikapnya yang seperti anak-anak dan bercandanya yang sungguh keterlaluan.Erwin sudah 6 kali dilarikan ke rumah sakit karena devan yang membuat erwin celaka.Pernah sekali erwin jatuh dari atas lantai balkon kamarnya karena gara-gara devan yang kelewat bercanda.Namun sekarang ia nampak agak sedikit berbeda,sifat kekanak-kanakannya sudah hilang.Oooops......dia juga mesum loh jadi jangan ketipu ama semua yang dia miliki.

"Udah gue mau ke kamar dulu,mau mandi"ucap erwin berjalan namun langkahnya langsung terheti ketika kakinya ditahan oleh genggaman devan.Erwin berusaha melepaskann pegangan devan namun ia tak sanggup.Badan kekar dan six pact sesuai dengan besar kekuatanya dengan tubuhnya.

"Lu jangan pergi dulu,gue kan belom kasi pelajaran buat lu"ucap devan dengan senyum devil nya.

"Ah,apaan sih lu"ucap erwin menarik-narik tangannya.

"Lu mau mandi kan,gue boleh ikut gak?"tanya devan menatap mata erwin dengan sorot mata yang penuh harapan.

"OGAH,DASAR MAHO LU"ucap erwin menarik kakinya dan berlari menuju kamarnya.

Rain tertawa melihat kedua kakaknya ini akhirnya bisa bertemu lagi setelah sekian lama.Semenjak penyakitnya mulai parah semuanya langsung berkumpul dan mengkhawatirkannya.Rasa yang pernah dulu ada dihati rain,kebenciannya terhadap penyakitnya dan ia ingin singkirkan.Sekarang ia malah meminta pada tuhan untuk membuat penyakitnya terus ada dan tetap begini,dan tak pernah hilang sebab kehidupan yang ia impikan sekarang sudah terjadi tepat didepan matanya dan semuanya berkat penyakitnya ini dan ia tak mau semuanya berakhir.

Will You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang