Hai kembali lagi dengan saya sendiri
Fufu rindu gak sama aku TT TT
Gak ya? Okey okey
Aku ngambek
GakdengSesuai perkataan aku
Kemarin
Kemarin
Kemarinnya
Kemarin
KemarinUdah lama banget ya, maaf author sibuk sekolah apalagi udah kelas XII bentar lagi ujian terus lulus
Btw yang bentar lagi sekolah kalian seneng gak? Kalau akusih iya, soalnya kalau gak sekolah uang jajan ikutan libur :(Yaps karena malam ini malam minggu dan karena aku juga punya banyak waktu luang, so...aku mau jawab QnA kemarin kemarin...oke stop!
First!!!
Daniel = berapa persen kemungkinan kamu menikah dengan perempuan lain selain Rain?
Answer : "Gak tau, soal hati gua serahin sama yang di atas soal cuman dia yang maha membolak-balikkan hati manusia"
Sok bijak dia :"
Daniel : kira-kira Daniel bakal jatuh cinta lagi?
Answer : "maybe not maybe yay"
Daniel : ada niatan buat nyusul Rain gak?
Answer : "maunya sih gitu, tapi gua inget kalau dosa-dosa gue ini banyak dan belum siap buat menghadap sama yang kuasa. Gue mau memperbaiki diri dan berdoa semoga hati ini kebuka buat nerima cinta perempuan lain"
Rain : rain gimana rasanya ngeliat orang yang nangisin diri kita sendiri?
Answer : "Sakit sudah pasti, siapapun pasti nggak mau lihat orang yang dia sayang nangis gara-gara kita"
Rain : buat Rain bisa gak kamu muncul tiba-tiba di hadapan Daniel terus bilang aku belum mati?
Answer : "Andai bisa, tapi kayaknya itu mustahil"
Author : CERITANYA NGGAK FIKS BANGET NIH, KOK RAINNYA BISA MATI?
Answer : "Suka-suka saia dong, yang bikin alurnya saya. Ketawa jahat dulu ah, WAHAHAHA"
Author : ada squelnya gak?
Answer : "gak deh, soalnya aku sibuk buat update cerita 'SENSE' yuklah mampir. Ceritanya masih on-going"
Parah nih gak ada pertanyaan yang kocak
Yaudah sekian dari aku ya, semoga SNL kalian menyenangkan di dalam kamar bersama guling wkwkw :vMampir yuk ke cerita baru aku
Judulnya Sense
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine? [Revisi]
Teen FictionHighest Rank #1 in teenfiction ( 31. 8. 2018 ) #559 in teenfiction ( 1.12.2017 ) #419 in teenfiction ( 1.1.2018 ) #335 in teenfiction ( 14.1.2018 ) #91 in teenlit ( 11. 6. 2018 ) #89 in teenlit ( 12. 6. 2018 ) Daniel membenarkan bahwa dibalik adanya...