HURT💔

14K 398 31
                                    

Pelajaran telah selesai,semua murid SMA Negeri JAYA 5 jakarta pulang.Ada yang pulang kerumahnya ada juga yang memilih untuk berkeliaran diluar,misalnya pergi ke mall,cafe,dan toko buku.

Rain merogoh tasnya,ia sepertinya mencari sesuatu didalam tasnya entah apa itu.Ia mengeluarkan handphonenya kemudian meletakkan kembali posisi tasnya,ia melihat notif pesan dari daniel.

"Kenapa daniel pc gue"cicitnya.Tanpa basa basi,ia langsung saja membuka isi pesan itu.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Line

Daniel : Rain,ntar malam lu ada acara nggak?.

Saya : enggak,kenapa emang?  Read

Daniel : lama bat balesnya-_

Saya : sorry :v read

Daniel : iya beb 😌

Saya :apaan sih,aneh deh.😝 read

Daniel : ntar malem gue mau ngajakin kamu ke pasar malam,mau gak?.

Saya : aneh lo,pakek aku kamu segala lagi-_   read

Daniel : gpp kali,mau gak.

Saya : ogah,gak mau gue jalan ama om brewokan kek elu 😛read

Daniel : emangnya gue brewokan

Saya : enggak read

Daniel : anjay,untung sayang kalo nggak.

Saya : kalo enggak apa hah! Read

Daniel : gak kok beb😋

Saya : ih,jiji read

Daniel :mau dong rain please😢

Saya : iya deh,jam berapa emang lu mau dateng jemput gue? Read

Daniel : jam 18:12 WIB,ok😉

Saya : iya deh read.

Daniel :  😉

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Biiiiiip........biiiip........
Suara klakson mobil erwin,ia membunyikan klakson mobilnya seolah memberi tanda pada rain yang daritadi asik dengan handphonenya.Perhatian rain langsubg buyar kala ia mendengar suara klakson mobil yang terus bunyi.
Rain berlari kearah mobil dan segera masuk.

"Lama bat lu ah"kesal erwin menjalankan mobilnya meninggalkan sekolah.

"Sorry bang,sans aja lah"ucap rain enteng.

"Eh,hari ini lu ada kemo gak ama dokter rian?"tanya daniel.

"Ohiya,hari ini gue ada kemo ama dokter rian"kaget rain,karena ia baru mengingat kalau hari ini dia ada jadwal kemo dirumah sakit.

"Yaudah deh,kita pulang dulu.Ganti baju,makan,terus ke rumah sakit"Ucap erwin.

"Ok bang"setuju rain.

Daniel duduk termenung dibalkon kamarnya,ia masih bingung dengan perasaannya sendiri.Setiap bertemu rain semua rencana yang sudah ia pikirkan matang-matang langsung menghilang begitu saja seperti ditiup angin sepoi-sepoi.

"Akhk,gila.Otak pikir otak,gue butuh rencana buat dia itu merasa nyaman ama gue dulu dan gue tinggalin begitu aja sama seperti mantan-mantan gue yang lainnya"ucapnya setengah jengkel.

Tok...tok...tok.....

"Masuk,pintunya gak dikunci"teriaknya.

Seorang perempuan separuh baya masuk kekamar daniel,siapa lagi kalau bukan pembantu daniel.

Will You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang