Daniel langsung mendekat keruang tengah menghampiri wanita yang tengah duduk manis disofa bersama ayahnya.
"Eh daniel,ya ampun niel"ucapnya seengah kaget melihat kehadiran daniel,ia memeluk daniel sangat erat.
"Lo tau nggak kalau gue itu rindu banget ama lo"ucapnya melepas pelukannya dari daniel dan menatap mata daniel.
"Lebay lo"ucap daniel memitar bola matanya.
"Ih paan sih lo"ucap wanita itu.
"Ngapain lo ada disini?"tanya daniel.
"Gue disini karena gue kangen ama lo ama indonesia"jawab wanita itu dwngan senyum.
"Jiji gue dengernya,sorry gue gak kangen ama lo"ucap daniel.
"Apaan sih lo niel,becana mulu"candanya.
"Gue gak canda,ohiya ndre temenin gue kekamar "ajak daniel.
"Ngapain coba gue nemenin lu kekamar,aneh banget."toalk andre memalingkan wajahnya.
"Ye si goblok,temenin napa.Ayo sini"tarik daniel,menarik kerah baju andre.Andre hanya mengikut karena tenaga daniel lebih kuat darinya daripada dia.
"Om tolongin andre om"mohon andre dengan raut muka yang sangat konyol.
Papa daniel hanya tertawa begitupun dengan wanita itu.
"Daniel aneh ya om"canda wanita itu.
Daniel membuka pintu kamarnya kemudian masuk begitupun andre yang ikut masuk kemudian ia menutup pintunya dan menguncinya dari dalam.Ia melempar tasnya diatas kasur kemudian membuka lemarinya.
"Niel lo mau apain gue?"tanya andre dengan gaya memeluk dirinya sendiri.
"Gue pengen ena-ena ama lo,puas"jawab daniel.
"Wah gila lo,gue baru tau kalau lo itu maho niel (homo)"
"Daripada lo duduk disitu terus mikirnya aneh-aneh.Lebih baik lo ambilin koper gue yang ada dipojok sana tuh,terus bantuin gue masukin baju-baju gue ini didalam situ.Habis tuh kita ena-ena,ok"suruh daniel dengan raut wajah setengah marah.
"Ih jiji gue.ohiya,lo mau minggat?"tanya andre
Menaruh koper berwarna hita besar diatas kasur daniel."Duh,iyalah andre sayang.Cepet masukin baju gue didalam.koper tuh"suruh daniel mengeluarkan beberapa pakainanya.
"Sans aja kali niel"ucapnya memasukkan baju daniel didalam koper,setelah semua pakaian daniel sudah masuk didalam koper.Ia langsung membuka seragam sekolahnya.
"Wah,bener-bener lo niel.Lo beneran mau ena-ena ama gue,tobat niel gue masih suka hawa ciptaan Allah Swt"ucap andre setengah ketakutan karena melihat daniel tiba-tiba membuka seluruh pakaian yang ia pakai,dan sehingga yang tertinggal cuman boxernya.
"Pea lo,gue juga masih suka hawa kali daripada ikan teri"jawab daniel memakai sweeternya.
"Ikan teri jualan bapaknya gue itu mah"canda andre
Daniel memakai celana pendek diatas lututnya kemudian ia membawa koper dan tas ranselnya kebawah.
Papa daniel dan wanita yang tadinya asik berbincang,langsung teralihkan pada langkah kaki yang menuruni tangga.Andre menggendong tas ransel daniel didepan dadanya sedangkan daniel,ia membawa koper besar menuruni tangga.
"Kamu mau kemana?"tanya ayah daniel dengan nada sedikit marah.
"Daniel mau pindah untuk sementara diapartemen,soalnya disini ada pengacau.Alias tamu tak diundang"melirik kearah wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine? [Revisi]
Ficção AdolescenteHighest Rank #1 in teenfiction ( 31. 8. 2018 ) #559 in teenfiction ( 1.12.2017 ) #419 in teenfiction ( 1.1.2018 ) #335 in teenfiction ( 14.1.2018 ) #91 in teenlit ( 11. 6. 2018 ) #89 in teenlit ( 12. 6. 2018 ) Daniel membenarkan bahwa dibalik adanya...