By : jeon_mia (selanjutnya bakal ada ini di setiap awal cerita, supaya tau siapa yang ngebuat FF-nya )
[260617]
Ini hampir tengah malam. Tapi, Yoon Gi tak bisa merasakan kantuk sedikit pun. Padahal, biasanya dia selalu termanjakan oleh alam mimpi sesaat setelah menyentuh bantal dan selimut. Namun untuk kali ini, benda persegi di tangannya terlalu menggoda. Menguras rasa kantuk dan membuangnya jauh-jauh.
Ada rasa senang dan gembira saat menatap layar datar si ponsel yang mulus. Bukan karena dia jatuh cinta pada benda persegi tak bernyawa tersebut. Bukan. Dia masih normal layaknya lelaki yang menyukai wanita pada umumnya. Dia senang dikarenakan deretan teks dari sebuah chat yang dibaca. Isinya membuat gigi terasa kering karena terus tersenyum lebar.
Ingin tahu apa yang terbaca dari sana?
Simple saja. Itu chat dari salah satu sosial media milik Mia yang dibukanya tanpa izin. Katanya ingin memeriksa apa saja yang dilakukan sang adik, tapi ujung-ujungnya malah menyasar membaca seluruh chat Mia dengan Sunhee. Modus.
Dan dari sana pula, dia terus tersenyum seperti orang sinting. Bagaimana tidak? Sunhee menjawab ingin memiliki tiga anak dengannya saat menjawab pertanyaan Mia dipermainan ToD. Menggemaskan, bukan? Padahal gadis itu selalu mengomel jika di dekatnya. Oke, abaikan.
Hmm ... haruskah dia melakukan sesuatu? Melamar Sunhee misalnya.
-FIN-
***
Ini waktu aku sama Kak Cho (imchoya) main ToD, sebulan yang lalu sih 😁
Kalau masih bingung atau ada yang mau ditanyain, silahkan di komentar yaa 😊
See you next chapter 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[Suga X Sunhee]
RandomColab fanfiction by me and Chocho (Sunhee) ✌ Enjoy~ ❤ Hope you like it ❤