Menyusul #1 [NC]

8K 464 30
                                    

By : Imchoya

Note! Ini ceritanya waktu BTS masih di Jepang kemarin, yang waktu Mia nyusul itu 😁 Happy reading ❤❤

Note! Ini ceritanya waktu BTS masih di Jepang kemarin, yang waktu Mia nyusul itu 😁 Happy reading ❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[170628]

Tadinya Yoongi berpikir mengenai seseorang yang melintas di kamarnya adalah sosok yang ia kenal, mengingat akhir-akhir ini yang di bayanginya hanya gadis yang baru saja di-stalker-nya melalui akun media sosial. Yoongi mungkin tidak terlalu percaya diri untuk mengirimi pesan, bermaksud berbasa-basi; bertanya kabar atau perasaannya hari ini—itu membodohkan bagi seorang Min Yoongi. Tapi sebenarnya, mungkin yang ini tanpa disadarinya lebih bodoh dilakukan. Melalui akun milik Mia, ia membaca percakapan chat dan komentar Sunhee. Dari mengobrolkan hal yang tidak penting, seperti; zodiak harian, gosip tentang pria bahkan merambat pada hal-hal ektrim yang berbau mesum. Hal yang benar-benar tidak disangkanya selama ini.

Jadi, alasan kenapa Yoongi menerka jika yang lewat itu adalah gadis yang dikenalinya adalah ia terlalu mendalami deretan tulisan tentangnya di ponsel. Benar, mereka—yang kemudian bergabung Hyunsoo, tengah mengobrolkan tentang dirinya. Yoongi jadi tertawa lagi. Masih tentang topik yang sama. Keinginan Kim Sunhee. Tiga anak laki-laki.

Bagaimana jika Sunhee menyusul? Bagaimana jika Sunhee benar-benar ingin melakukannya? Dengannya? Membuat tiga anak laki-laki? Making love?

Otak yoongi sepertinya sudah sinting karena beberapa kali memikirkan hal itu. Berawal dari pesan chat dan merambat pada fanfic yang dibuat Mia. Hey, beberapa orang bahkan mendukungnya untuk melakukan itu, dilihat dari beberapa komentar dan tanpa disadarinya, ia mengangguk setuju.

Namun pastinya, itu bukanlah hal sembarang untuk diakui Sunhee. Beberapa kali dirinya berusaha mengelak dan menyangkal, mengatakan; menghasilkan ketiga anaknya ingin ia lakukan dengan mantan kekasihnya, Taehyung. Ingin setampan Taehyung dan semempesona laki-laki berhidung mancung itu. Lalu kenapa tidak mau dengannya? Apa ia cacat di mata gadis itu? Tapi tak sedikit pula yang bahkan tidak memperdulikan itu. Tidak memperbolehkan Sunhee berhubungan lagi dengan mantan yang telah memiliki kekasih, dan malah mendukungnya dengan Yoongi, musuhnya.

Berhubungan malam dengan seorang gadis galak seperti Sunhee? Meragukan?

Yoongi sudah pernah Melakukannya. Agak sering malah. Ia jadi terbatuk. Mengingatnya begitu mendebarkan sekaligus membuatnya tak bisa bernapas dengan normal. Entahlah, karena saat ini hanya ada rasa kepuasan dan kebahagiaan yang lebih kentara.

Yoongi tidak menyesal. Tidak pernah.

Diam-diam Yoongi jadi merindukan itu. Hal yang telah lama tak ia lakukan. Berhubungan satu malam dengan seorang gadis. Bagaimanapun Yoongi adalah seorang lelaki dewasa yang terkadang berada pada puncak nafsunya. Ia menginginkan seseorang. Ia butuh seseorang.

[Suga X Sunhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang