171116
Rasanya aneh, malah terlihat membingungkan bagi seorang Kim Sunhee yang tersenyum-senyum menunggu sambungan telpon. Apalagi sambungan ini dimaksudkan untuk Min Yoongi, suaminya yang sedang berada di luar negeri karena urusan pekerjaan. Lewat video call Sunhee menunggu, terasa lama tapi ia tak terlihat terbebani sama sekali. Sesekali ia menggumamkan nyanyian, sejenak mengekspresikan rasa bingung sekaligus bahagia yang entah kenapa datang begitu aneh pada dirinya. Mood-nya dalam keadaan baik saat ini hingga berani menghubungi Yoongi, yang sejatinya hanya ia lakukan saat tertentu saja. Tapi jujur saja, kali ini ia memang ingin tahu keadaan Yoongi.
"Hai, Min!" katanya berseru ceria, malah terlampau heboh hingga melambaikan tangan pada layar.
Yoon Gi, yang sejatinya sedang sibuk dengan sesuatu, mengehela napas dengan wajah yang sedikit memerah.
"Kenapa? Ada apa? Mau menggoda lagi?"
Yoon Gi jelas merajuk. Gara-gara video yang dikirim Sunhee beberapa menit lalu, dia berubah jadi orang aneh dan membuat seluruh member memandang heran ke arahnya yang tiba-tiba meneriakkan nama 'Min Sunhee' dengan nyaring.
"Aku benar-benar mengutukmu, Hee. Tunggu aku pulang nanti." Yoon Gi meratapi nasib.
Sejenak Sunhee menengadah, melihat ke atas yang nyatanya memang tidak ada apa-apa. Hanya pengalihan saja dari rasa ingin tertawa melihat Yoongi yang marah padanya. Oh, rasanya ia tidak sanggup lagi untuk menahan senyumnya saat kembali melihat wajah kesal sang suami.
"Mengutuk? Kau mau mengutuk apa, suamiku?" katanya menggoda.
"Mengutuk supaya kau terus mengingatku. Aah!! MIN SUNHEE!!"
Yoon Gi berteriak. Masa bodoh dengan member di luar kamar yang mungkin kebingungan. Dia kesal, tapi tak bisa mengungkapkan. Sunhee terlalu manis. Terlalu sayang untuk dimarah-marahi dan dimaki-maki.
"Hee-ya ... Berhenti mengirimiku video. Itu menyiksa." Pria Min itu menjatuhkan kepalanya ke meja, menyembunyikan bagaimana ekspresi wajahnya sekarang.
Sunhee melongo, tapi ini jelas sebuah kepura-puraan saat dirinya mendapati wajah Yoongi yang memarahinya dengan wajah merah. Ia memegang kedua pipinya, mendekatkan diri pada layar dan mulai berkata lagi.
"Apa wajahku ini terlihat seperti seorang penyiksa, Min?" suaranya merendah, "aku memang mengingatmu selalu. Kau tahu, kupikir ranjang terasa sepi tanpa dengkuran halusmu."
"Min Sunhee ... Kukutuk kau ... Tunggu aku pulang ...."
Sungguh nelangsa nasib Yoon Gi yang mengusak keningnya ke dataran meja yang terbuat dari kaca. Dia tidak mau melihat, dan tidak akan mau melihat wajah Sunhee untuk saat ini. Karena ... yah, tanpa dilihat dia juga sudah tahu bagaimana ekspresi wanita yang dinikahinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Suga X Sunhee]
RandomColab fanfiction by me and Chocho (Sunhee) ✌ Enjoy~ ❤ Hope you like it ❤