Couple

2K 282 29
                                    

By : imchoya

By : imchoya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

170805

Headset sudah terpasang di telinga, tapi gadis Kim tetap saja menggerutu. Selain karena sambungan teleponnya belum ada yang mengangkat, suara riuh menyebalkan membuat ia kesal setengah mati. Kakinya menghentak pegal, lututnya terasa kebas karena terlalu lama duduk. Oh, ayolah. Ia tidak mungkin bergabung dengan kerumunan orang-orang fanatik itu, kan?

"Hallo."

"Kau di mana?"

Hening sejenak membuatnya bosan.

"Min Yoongi, bicaralah! Kau di mana?" Sunhee mendengus kasar, semoga Yoongi peka dengan kejenuhannya menunggu. Tapi bagai menghubungi orang linglung, lama sekali laki-laki itu menjawab.

"Aku di gate A," jawabnya setelah terdiam cukup lama, membuat Sunhee segera berdiri. "Kenapa?" lanjutnya, bertepatan dengan Sunhee yang menaikkan tas kecil ke bahu dan beranjak meninggalkan bangkunya tadi.

"Jangan bergerak, aku ke sana sekarang."

Sedangkan di gate A, lelaki itu diam memandang ponselnya, tidak ada suara meskipun telepon masih tersambung. Bingung membuat ia agak terlonjak ketika laki-laki bertopi hitam di belakangnya menepuk bahu.

"Ada apa, Hyung?" katanya. "Apa ada barang yang tertinggal?" Jungkook memeriksa barang bawaan Yoongi dengan mata kelincinya yang teliti.

"Tidak, tidak ada apa-apa." Ucapan yang menghentikan menelusuran mata Jungkook.

Laki-laki bermarga Jeon merangkul bahu, menggiring Yoongi untuk berjalan kembali di sampingnya. "Kau kelihatan lelah sekali, Hyung." Jungkook memang teliti, buktinya walaupun Yoongi telah menutupi setengah wajahnya dengan masker dan topi, Jungkook bisa tahu jika ia memang sedang lelah. "Fans yang memotret pasti bisa menebak jika kau kurang tidur."

Heol! Kebenarannya memang seperti itu. Setelah tampil di acara musik semalam, mereka belum istirahat sama sekali. Bangtan kembali ke Korea selepas acara itu selesai. Sama sekali tak ada waktu tidur dan istirahat lebih untuk berleha-leha. Walaupun di pesawat memang disediakan untuk tidur, tapi tak senyaman dengan ranjang empuk di kamar. Lagi pula untuk alasan lain, Yoongi memang tidak ingin terlalu lama di luar Korea. Ada seseorang yang ditunggu dan menunggunya. Gadis si penelpon tadi, mengenakan kemeja dan topi yang senada berwarna putih, melambaikan tangan dari kejauhan.

"Jadi benar?" Namjoon berusaha untuk tidak terlalu berisik di tengah semua anggota dan fans yang mengerubungi mereka.

"Apa?"

"Kau menghamili adikku lagi?" Tapi sekarang, bukan hanya si pria di depannya yang menelan ludah, kaget, namun juga beberapa orang yang nyatanya cukup peka dan tak sengaja mendengar pertanyaan si lesung pipi.

[Suga X Sunhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang