171018
Sunhee masih sibuk dengan ponsel ketika Yoongi baru saja membuka pintu. Lelaki berambut blonde tersebut segera menyimpan tas jinjing yang sebelumnya menambah lelah di sudut ruangan. Ia juga melepas jaket tebalnya, menampilkan kaos putih polos yang sudah apek dipakai seharian. Sesekali Yoongi melirik sang istri, sibuk sendiri seolah tak menyadari atensi Yoongi yang sudah mondar-mandir di ruangan itu. Sunhee menyilangkan kaki, mengenakan celana pendek dan sweater kuning Yoongi yang dipakai tanpa izin, sama sekali tak berniat berkomentar. Ia terlalu lelah, dan mengomel sama sekali bukan keinginannya sekarang. Ia kemudian mengacak rambutnya yang sudah kusut setelah mengambil handuk dan menyampirkannya ke leher, tidak mengatakan apa pun saat akan ke kamar mandi, namun bergeming ketika mendengar Sunhee bertanya.
"Kenapa harus cookies?"
Ia menoleh bingung, Sunhee juga sama. Otak Yoongi baru berfungsi setelah beberapa detik kemudian menaikkan bahu. "Ingin saja."
"Aku jadi bahan bulian Mia, tahu."
"Itu kan sudah dirilis sejak bulan lalu, kenapa baru dibahas?"
Sunhee membuang muka, tapi masih dengan ekspresi sama. Cemberut dan tidak suka ketika ia kalah bicara.
"Shooky jadi paling kecil di antara yang lain."
"Tidak apa-apa, memang tujuanku begitu."
"Ingin terlihat menonjol, ya? Biar disebut imut?"
Yoongi jadi tak habis pikir, kenapa Sunhee sering sekali bicara di saat yang tidak tepat. Dengan pembahasan sepele pula. Padahal ia bisa melakukan itu ketika Yoongi selesai mandi, atau ketika mereka bersantai di sofa, memperhatikan Yoonmi yang bermain sendiri. Atau ketika mereka benar-benar tidak ada obrolan dan hanya diam bersisian. Intinya, jangan saat Yoongi bertelanjang seperti ini. Ia bingung jika Yoonmi melihatnya lagi.
"Tidak."
"Lalu?"
"Ingin gambar kue coklat, itu saja."
"Kok aku tidak yakin, ya?"
Yoongi mendenguskan napas kesal. "terserahmu saja." dan setelahnya, ia benar-benar masuk ke kamar mandi. Ternyata memang ada yang lebih parah tidak peka dari dirinya. Yoongi jadi bingung kenapa sampai hati ia menikahi Sunhee yang seperti itu keadaannya? Sudah tidak peka, keras kepala, dan jenis manusia tsundere yang sulit ditaklukan.
Sunhee masih tidak berubah posisi ketika Yoongi baru saja keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar setelah membersihkan diri. Wanita itu bersandar di kepala ranjang dengan ponsel di tangan, sesekali tersenyum yang entah karena apa. Yang jelas, ini tidak aneh sama sekali. Sunhee memang selalu seperti itu. Jika tidak karena video, mungkin karena oppa-oppa yang sedang di-stalker-nya.
"Masih suka Kris Wu?" Yoongi mengintip.
"Apa harus ada alasan tidak lagi suka?"
"Hebatnya apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Suga X Sunhee]
RandomColab fanfiction by me and Chocho (Sunhee) ✌ Enjoy~ ❤ Hope you like it ❤