By : imchoya
170808
"Mau pergi?"
Yoongi terjaga untuk kedua kalinya hari ini. Dengan suara serak khas bangun tidur dan gosokan pelan di mata, ia mengamati gadis sibuk itu mulai duduk di bangku rias. Namun yang ditanya tidak menoleh, saking sok sibuk dengan rambut yang baru dikeringkan sehabis keramas.
"Hee...."
"Kapan mau pulang?"
Ini jelas bukan jawaban atau pertanyaan yang ingin didengar Yoongi. Pria itu mendesah pendek dan mengamati punggung yang membelakanginya dengan kesal. Tadinya ia pikir hari ini akan mendapat libur menyenangkan karena bisa berguling-guling dengan kekasihnya seharian, tapi gadis itu malah mau pergi dan berniat mengusirnya. Yoongi paham pertanyaan itu.
"Aku ada janji dengan Areum dan Hyunsoo."
Tidak. Sunhee sedang tidak marah padanya. Masalah tadi pagi yang sedikit menyesakkan sudah terselesaikan dengan baik. Walaupun Yoongi harus menunjukkan sifat yang sama sekali bukan dirinya. Ya, seperti Jiminlah. Perayu dan penggoda. Penuh senyum manis dan sedikit... kelembutan. Yoongi harap ini tak akan pernah ia ulangi.
"Ada baju adikku di lemari paling atas, kau boleh meminjamnya jika mau." katanya, kali ini sambil berbalik hingga Yoongi bisa dengan jelas memperhatikan penampilan Sunhee yang sedikit berbeda. Maksudnya, tidak acak-acakan seperti satu jam yang lalu. Ia lebih modis dan rapi ketimbang tadi.
"Kau memakai pakaian itu untuk keluar rumah?" pertanyaan Yoongi agak sinis.
"Kenapa?"
Pria dua puluh empat tahun memalingkan wajah sejenak sebelum kembali menatap Sunhee yang memperhatikan pakaiannya. Tidak salah sebenarnya. Di tubuh Sunhee yang semampai tinggi, pakaiannya itu tak tembus pandang atau pun ketat, cukup tertutup di bagian dada. Kemeja biru dongkernya bahkan terlalu panjang hingga menutupi tangan. Tapi bukan itu yang membuat Yoongi sebal, "Kau memakai hotpants?"
Alis Sunhee naik sebelah, terlalu bingung dengan pertanyaan Yoongi yang menurutnya aneh. Ia menyingkirkan rambut depannya ke telinga sambil menatap Yoongi tanpa minat. "Ini musim panas, Yoon." alasan masuk akal. Setidaknya bagi Sunhee.
"Lantas? Kau hanya akan memakai baju tertutup pada musim dingin?"
Well, dan ini menyebalkan ketika Yoongi selalu mencampuri urusannya tentang cara berpakaiannya.
"tidak ada yang keberatan aku mengenakan apa pun."
"Mulai saat ini aku yang keberatan."
Sunhee memalingkan wajah tak suka.
"Memangnya selama ini tidak ada yang berkomentar atau menegur?"
"Kenapa juga harus memikirkan orang lain berpakaian apa?"
"bagaimana dengan Namjoon Hyung?"
Tanpa berpikir Sunhee menjawab. "mungkin ia sudah bosan."
"Kau tidak berpikir orang lain memandang apa?"
"Kau pikir aku peduli?" Sunhee berdiri, segera mengambil topinya dan hendak pergi. "sama sekali bukan urusanku memikirkan pikiran mereka."
Sebenarnya Yoongi juga begitu. Ia selalu berpikir ke arah sama. Tapi untuk alasan lain, ia ingin memperhatikan Sunhee. Ia ingin mulai peduli pada gadis keras kepala itu.
"Hee-ya?"
"Hm-mm."
"Kau tak ingin pergi dengan Black card-ku?"
Ia diam di depan pintu.
"Tak berminat,"
"Aku akan meminjamkannya secara cuma-cuma padamu,"
Kemudian Sunhee melirik ke arah kanan tanpa berbalik. Sepertinya pancingan Yoongi berhasil, Sunhee bergeming untuk mendengarkan.
"Asal kau mau mengganti pakaianmu dengan yang lain." katanya. "kau tidak lupa sedang mengandung putraku, kan? Dan... jangan pulang terlalu larut, kita ke Daegu sore ini."
~fin
**Jangan lupa tinggalkan jejak 👋😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[Suga X Sunhee]
OverigColab fanfiction by me and Chocho (Sunhee) ✌ Enjoy~ ❤ Hope you like it ❤