Sugar

2K 271 30
                                    

By : Imchoya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

170825

Untuk beberapa menit yang lalu, Sunhee memang menertawakan sesuatu di layar ponselnya, tapi setelahnya ia merasa jengkel karena sesuatu yang ia tertawakan. Bukan masalah serius sebenarnya, hanya sesuatu yang baru ia sadari. Dan itu melibatkan seseorang yang sedang tidur pulas di atas jam sepuluh pagi.

Sebagai orang yang berpredikat baru menjadi istri Min Yoongi, ia sama sekali tidak berniat sedikit pun untuk membangunkan sang suami. Yoongi lebih baik tidur daripada berkeliaran hidup di sekelilingnya. Terlalu menjengkelkan dan membuat mood-nya buruk jika ia benar-benar terjaga. Ya, meskipun pada kenyataannya Min Yoongi sama sekali tidak pernah merepotkan apa pun. Ia bahkan melakukan--semua yang seharusnya menjadi tugas Sunhee sebagai istri-- dengan sendiri. Tidak membebankan ataupun mengganggu Sunhee sama sekali. Tapi, untuk alasan lain, Sunhee lebih memilih Yoongi tidur seharian saja dari bangun dan ke sana kemari dengan aktifitas manusiawi. Selama Yoongi libur, diam di rumah dan Yoonmi yang mendadak pergi dijemput Hyunsoo dan Namjoon--paman dan bibinya. Oh, Sunhee cukup peka dengan keadaan ini, mengingat Hyunsoo dengan jelas mengatakan; ia dan Yoongi butuh waktu berdua. Sialan, kan?

Dan sekarang, memang beginilah keadaannya. Tak ada apa pun yang terjadi meskipun Yoonmi tidak ada. Malah, Sunhee merasa bosan setengah mati saat gadis lima tahunnya tiga hari ini pergi. Tidak ada yang berceloteh, mengajak mengobrol dengan boneka, pura-pura minum dan makan di gelas kosong, berteriak ketakutan hingga membuat Yoongi kesal, ataupun keributan karena ada tangisan. Semuanya terasa senyap, kosong, hampa, sepi, bahkan Sunhee bingung harus menggambarkan kehidupannya tanpa Yoonmi si pengacau kecil. Ya, orang tua mana yang suka ditinggalkan lama putrinya.

Sunhee bernafas kasar sesaat sebelum memastikan keadaan di ruangan itu. Matahari terik hari ini, hanya tirai saja yang belum sepenuhnya terbuka hingga sinarnya hanya bisa mengintip. Dengkuran halus dari diri Yoongi membuat wanita dua puluh satu ini tersenyum lega. Ia bisa memastikan apakah sesuatu jika Yoongi memang sedang tidur pulas.

"Ini foto terbaru, kan?" gerutu Sunhee saat kembali memeriksa ponsel di tangan. Ia menepikan selimut tebal yang hanya menutupi setengah badannya sebelum kemudian bergerak ke arah Yoongi.

"Sial!" rutuknya. "kenapa dia selalu tidur dengan posisi ini, sih?" dan Sunhee yakin Yoongi pun tidak akan peka untuk mendengar ia yang sedang membicarakan kebiasaan tidurnya.

Ponselnya tak lagi bergetar selama beberapa menit. Mia--partner yang menertawakan topik tentang Min Yoongi tadi--mungkin sudah offline karena ditelan Jungkook, atau sedang mengisi daya ponselnya. Kedua fakta itu bisa saja menjadi alasan tiba-tiba hilangnya sang adik ipar.

Sunhee merapikan kekusutan pakaiannya sebelum merangkak lebih dekat pada pria yang tidur seperti udang. Min Yoongi memang memiliki kebiasaan itu, tidur meringkuk seolah sedang kedinginan. Sunhee juga kadang seperti itu, jika gulingnya tidak ada, atau tidak ada sesuatu untuk dipeluk.

[Suga X Sunhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang