Prolog

17.8K 715 89
                                    

"mom kita pergi?" Suara anak kecil itu terdengar sendu di telinga wanita yg kini tengah memangkunya

"Ya sayang kita pergi" jawab nya pelan

"Pergi kemana mom?" Anak kecil itu masih saja di liputi rasa ingin tahu kemana ia akan di bawa pergi oleh mommy nya itu.

"Di tempat dimana ada kebahagiaan untuk kita sayang, disana tak ada lagi bahagia untuk kita, kamu mau bahagia bersama mommy?"

"Mau mommy, Al akan selalu jaga mommy, Al yg akan jadi malaikat pelindung mommy" ucap nya lantang

Membuat wanita yg sedari tadi menahan tangis nya akhirnya tak kuasa tak menitihkan air mata nya.

Anak nya ini sangat lah peka, sangat lah mengerti akan keadaan yg terjadi antara ia dan suaminya, salahkah ia yg secara tak langsung membuat anak nya itu harus bersikap dewasa di umurnya yg masih sangat lah kecil, tapi takdir mempermainkan hidup nya lagi.

Kata cinta yg dulu sering terucap oleh suaminya tak lagi mampu membuat nya bertahan dari rasa sakit yg di torehkan oleh pria yg masih berstatus suaminya itu, mungkin memang benar ia harus mencari bahagia nya tanpa ada pria itu disisinya, dan itu akan lebih baik dari pada harus melihat anak nya menangis dalam diam di abaikan oleh pria yg berstatus ayah dari anaknya.

"Mommy janji sayang, kita akan bahagia walaupun tanpa ada Daddy bersama kita"

Jagoan kecil itu tersenyum sendu, menganggukkan kepala kecil nya pelan.









Coming soon

Itu dulu ya sepenggal prolog

Di usahain cepet buat chapter satu nya

Coment plus bagaimana menurut kalian

MAAF SEASON DUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang