"Ujeong~" Daehwi meneriaki Yoojung yang lagi meras kain peldi pojok kelas.
"Hm, apa hwi?"
"Balik sama siapa lo ntar?" Daehwi nurunin kursi di dekat Yoojung.
"Gue bawa motor. Kenape?!" Yoojung mendelik. Daehwi kelagapan dan langsung naikin kursinya lagi.
"Kaga sih. Mueng kosong noh"
"Era Samuel udah habis" Yoojung naikin kedua bahunya acuh tak acuh, dia mulai ngepel.
"MUELLL!!!" Teriak Daehwi dari deket Yoojung. Yoojung langsung natap Daehwi was-was.
"Apaan?" Samuel yang lagi main uno bareng Sanha, Renjun,Eunbin, ama Yeonjeong langsung teriak.
"Balik sama Yoojung nih, dia ngajakin! Temenin dia nga-McD katanya" Darhwi dengan halusnya ngarang cerita.
"Oke" teriak Samuel dari depan.
"Eh anjing lu dewi ular!" Yoojung mukul-mukul Daehwi yang sudah lari-lari cekikikan.
Yoojung yang mukul Daehwi pake kain pel, bikin air pel nyiprat kemana-mana. Punggung Daehwi yang sudah basah beraroma superpel apel sebagai tersangka utama.
"Woi! Anjir tas gue basah weh" Dino datang dari luar kelas sambil bawa karton untuk ngias kelas.
"Yoojung! Weh sinting! Kartonnya basah ntar" Seonho dengan cepat ngambil kartondari tangan Dino.
"Yoojung woi, kasian Daehwi" giliran Arin yang teriak.
"Jung!" Ini suara Eunbin.
"Woi, Yoojung!" Kali ini Euiwoong yang dari tadisibuk ngitungin uang kas angkat suara.
"Yoojung" Samuel buka suara. "Udahan. Sekelasan repot. Basah kemana-mana. Ini yang bikin gue mau putus sama lo. Sifat kekanakan lo yang gak pernah berubah" Samuel lempar kartu unonya lalu keluar.
Semua terdiam. Seketika suasana menegang.
"Ada yang mau kacang rebus?" Mark masuk kelas dengan wajah sumringah.
******
"Pagi nyeon" Sohye yang baru tiba liat Haknyeon lagi nunduk fokus sama hapenya.
"Pagi" Haknyeon cuma jawab singkat. "Lu tau walas kita nggak hye?" Pandangannya beralih dari hapenya.
"Nggak" Sohye ngebuka jendela kelas. " Kenapa nyeon?"
"Nggak sih"
"Terus kenapa nanya?"
"Ya ga papa. Biar nggak awkward?" Haknyeon cuma ngangkat kepalanya lagi.
"Sering dateng pagi lo?" Sohye duduk dibangkunya.
"Tergantung"
"Tergantung?" Sohye menaikan sebelah alisnya.
"Yang~ sekarang ku melihat mu" Haechan masuk ke dalam kelas. Megang botol air minum yang dijadiin mic. "Berduaan dengannya" Haechan nunjuk-nunjuk Sohye sama Haknyeon.
"Apa kurangnya aku di dalam hidup mu???" Haechan naik ke panggung dekat papan tulis. Haknyeon cuma balik main hape dan Sohye cuma mandang ke luar jendela.
"HINGGA KAU SELINGKUHI AKU!!???"Haechan menarik suara keras, bergaya kaya rocker.
"KATAKANLAH SEKARANG, BAHWA KAU TAK BAHAGIA" Siyeon masuk kelas, nyanyi ala rocker sambil nunjuk-nunjuk Haknyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.