Matahari pagi ini cukup bagus. Tidak terlalu panas, tidak terlalu dingin.
Semuanya lagi pada ngumpul di teras villa sambil nyanyi-nyanyi diiringi dengan alunan gitar sanha yang di maini oleh jeno.
Yang cewe lagi pada masak buat makan siang, dengan juru masaknya ratna heejin.
Yang cowo nunggu jam sepuluhan. Mereka mau main air. Kalau kepagian dingin kata haechan.
Sekarang pria berambut pink itu sedang duduk menatap laut biru. Iya, pria tersebut adalah Andika Jaemin.
Disaat semuanya sedang bernyanyi ria, disaat itu pria berambut pink ini tertegun.
Tertegun dengan wanita yang berada sekitar 80 meter dari tempatnya duduk.
Anniva minju niazka dan lovina yujinni arinna.
Anak cecan angkatan mereka. Anak ekskul B&F aka beauty and fashion.
Bukan.
Matanya bukan tertuju kearah minju yang notebennya mantan pacar seorang wahyu jisung. Tetapi kearah gadis berkulit tan yang sekarang sedang tertawa dengan bahagianya.
Lovina yujinni arinna.
Dengan rambut pendek plus bikini sabrina top dan rok mini yang senada makin membuat gadis itu tampak lebih cantik dimata pria berambut pink ini.
Tak lama setelahnya, tibalah sepuluh gadis yang ikut duduk di tepi pantai.
Hanya beberapa yang dikenal jaemin.
Satu, tentu saja yujin. Lalu nayla wonyoung jovani, rizkyla chaeyeon nadhira, anniva minju niazka, nadra chaewon ichwani.
Dan satu lagi nathasya gamma sakura. Yang satu ini jaemin kenal walaupun sakura bukan anak taruna. Orang pacarnya jungwoo, masa nggak kenal?
Begitu melihat kumpulan wanita tadi sontak jaemin menoleh ke arah seungmin sambil bertepuk tangan keras. Membuat semuanya berhenti menyanyi.
"Min, calon bini lo min" ucap jaemin sambil menunjuk chaeyeon yang menggunakan crop tee tank top warna cream plus hotpans putih. Ditambah kardigan putih dan dengan rambut di kepang dua.
"Mana?" tanya seungmin pelan.
"Kok tenang amat min?"
"Gue dah tau kok dia ke bali jen" seungmin lalu mengeluarkan hapenya.
Dan benar saja diujung sana, chaeyeon segera mendekatkan hapenya ke telinganya.
"Liat kebelakang"ucap seungmin pelan.
Dan chaeyeon pun segera menoleh kebelakang. Lalu tersenyum cerah.
Sontak haechan langsung merebut hape seungmin dan membuat seungmin memukul kepalanya.
"Eh chaeyeon ya? Kenalin gue haechan saputra yang ganteng nauzubillah"
Sontak semua langsung pada ngeroyok haechan. Chaeyeon yang ngeliat itu hanya terkekeh pelan.
"Chaeyeon, disitu kan panas, bawa aja temen-temennya kesini" ucap seungmin setelah berhasil merebut hapenya kembali.
Ucapan seungmin membuat oknum bernama andika jaemin, jisung wahyu dan ahlul hyunjin menelan ludah gugup.
Hal itu nggak buat sanha heran sama sekali, ketiga temannya yang nggak pernah nggak gugup kalau ketemu cewe, sekarang lebih gugup dari gugup.
Sontak sanha tersenyum tipis. Hanya dia yang tau perasaan hyunjin, jaemin dan jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.